Krisdayanti Bongkar Hubungannya dengan Aurel dan Azriel

Krisdayanti Terpilih Menjadi Anggota DPR RI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah saat ini memang sedang tidak baik-baik saja. Hubungan yang tidak baik-baik saja diantara mereka pun sempat dibeberkan oleh Azriel di Instagram pribadinya.

Azriel mengunggah foto yang memperlihatkan potret masa kecil dirinya dan Aurel. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Azriel mengungkapkan beberapa hal, salah satunya adalah soal Raul Lemos yang ternyata pernah memaki dirinya dan Aurel melalui telepon.

Untuk menanggapi berita tentang kisruh hubungan diantara dirinya dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti akhirnya angkat bicara. Wanita yang akrab disapa KD itu hadir bersama Raul Lemos menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier.

Kepada Deddy, Krisdayanti mengatakan bahwa sebetulnya tidak ada masalah apapun antara dirinya dengan Aurel dan Azriel. Wanita kelahiran Batu, Jawa Timur itu mengaku bahwa dirinya selalu memantau perkembangan kedua anaknya dengan Anang Hermansyah tersebut.

“Sebetulnya tidak ada, sangat-sangat tidak ada masalah. Jadi kalau saya punya tanggung jawab untuk menegur anak-anak, menanyakan kabarnya, menanyakan sikapnya, menanyakan apa yang sedang terjadi dalam perasaannya, memang saya stalker, memang saya melihat perkembangan anak-anak yang besar itu lewat media lewat instagram,” ujar Krisdayanti dikutip VIVA dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 12 Juni 2020.

KD juga menjelaskan bahwa dirinya sangat aktif bertanya kepada Aurel dan Azriel. “Saya itu sangat aktif tanya mereka mau direspons, gak direspons saya selalu tanya,” kata Krisdayanti.

KD mengatakan bahwa dirinya juga selalu menanyakan kabar Aurel dan Azriel, namun KD juga tidak bisa menampik bahwa seperti ada tembok yang membatasi dirinya dan kedua anaknya tersebut.

“Saya selalu tanya kabar mereka cuma ya namanya saya gak tahu apa yang jadi apa ya seperti ada tembok. Saya kepingin sekali yang namanya mencintai miminya berarti mencintai dengan siapapun pasangan mimi. Mencintai adik-adiknya menyayangi mereka,” kata Krisdayanti.

“Artinya gak usah ditanya setiap hari, entah itu follow instagramnya atau sebut nama adiknya itu tuh saya kepengen itu terjadi,” katanya menambahkan.