Sindir Aurel dan Azriel, Raul Lemos Bantah Pansos

Raul Lemos dan Krisdayanti naik motor gede
Sumber :
  • Instagram @raullemos06

VIVA – Raul Lemos dan Krisdayanti akhirnya buka suara dengan bantuan Deddy Corbuzier lewat tayangan Youtube Channel miliknya yang diunggah beberapa jam lalu. Lewat podcast berjudul 'KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)', Deddy menanyakan kenapa Raul Lemos suka posting di Instagram story terkait ada masalah keluarga.

"Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa naronya di IG story gitu? Kenapa harus begitu?' Kalau gitu kenapa sebenarnya Bang?" tanya Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya simple kita jawab itu. Pertama, satu di situ enggak nyebutin siapa namanya. Ada nama tapi bukan menunjukkan ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung artinya mengiyakan mestinya enggak usah menanggapi. Toh siapa saja bisa bikin story," jawab Raul Lemos santai.

Raul merasa tak nyaman makanya bikin instagram story. Dia mengaku ada yang mengganjal sehingga patut dia lontarkan lewat media sosial. Apalagi ini menyangkut hubungan ibu dan anak.

"Kurang nyamannya gini, kenapa sih, ini ibu kamu? Komunikasinya lancar. Saya tahu ada chatting-nya, kadang nih malah Miminya sampai 3 hari, 2 hari baru dibalas, Miminya enggak apa-apa sangat mengerti sekali. Seperti Koh Deddy bilang, karena mereka sudah besar, pasti punya kesibukan, sudah punya apa. Kesenangan sudah beda, itu suatu hal yang wajar," ungkap Raul lagi.

"Yang selama ini jadi kontroversi, ada sesuatu komentar yang ini pasti memancing ada kekeruhan. Keruh itu datang dari orang-orang yang tak paham dari kehidupan, komunikasi dua keluarga ini. Yang asal bully, dikatakan banyak akun-akun palsu hanya memaki-maki saja. Untuk apa sih bacain gitu. Emang aku enggak punya kerjaan? Pertama saya enggak kerja di dunia entertainment, jadi aku enggak peduli," lanjut Raul.

Raul menceritakan bahwa Krisdayanti memberi tahu ada apa dengan Aurel, anak kandungnya dengan Anang Hermansyah. Raul mengaku dia merasa cuek dengan komentar warganet karena bukan berpenghasilan dari dunia hiburan.

"Istri saya tunjukin, 'Lihat deh Aurel kenapa sih?' Waktu yang Aurel kalau enggak salah komentar kalau enggak salah, komennya, kesannya selama ini selalu orang anggap saya jadi tembok pembatas untuk ibu dan anak. Salah! Kehidupan saya lebih banyak di Timor Leste," ujar Raul Lemos menegaskan.

"Kalau saya cari sensasi pasti follower saya dua juta 3 juta. Bukan saya yang hidup di situ," tutur Raul membantah mau pansos (panjat sosial) dengan Krisdayanti dan Aurel.

"Raul itu jujur family man," puji KD menimpali.

"Kalau lo ganggu istri gue, lo ganggu anak gue. Apapun itu gue hadapin. Karena waktu itu, istri saya merasa sakit hati. Anaknya sendiri, kita bukannya enggak sayang sama anak, tapi maksudnya dalam keadaan begini terus Miminya dihujat. Kalau kita bisa lebih bijak sedikit, pastikan tidak terjadi. Siapapun aku udah bilang, siapapun yang ganggu istri dan anak saya. Pasti saya ada di depan. Itu prinsip, siapapun saya enggak peduli," kata Raul Lemos menegaskan.