Jennifer Aniston Pernah Dibuat Sakit Hati oleh Ucapan Angelina Jolie

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selama ini Jennifer Aniston tak pernah terdengar berkomentar yang menyinggung Angelina Jolie. Namun, ternyata Jennifer pernah tak sengaja mengeluarkan komentar tajam terhadap mantan istri Brad Pitt itu.

Pemeran serial Friends itu diketahui selalu menyimpan pemikirannya mengenai mantan suaminya Brad Pitt yang menjalin hubungan dengan Angelina Jolie. Tapi, pada sebuah wawancara dengan majalah Vogue di tahun 2008, ia membiarkan pemikirannya itu terungkap ke publik.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston merupakan pasangan emas Hollywood selama lima tahun pernikahan mereka, antara tahun 2000-2005. Hingga suatu saat Brad bertemu dengan Angelina Jolie di lokasi syuting film Mr. dand Mrs. Smith.

Angelina pernah mengatakan kalau dia jatuh cinta hampir secara isntan dengan Brad. Aktor 56 tahun itu pun nampaknya tidak butuh banyak keberanian untuk meninggalkan Jennifer demi hubungan baru.

Meski Brad selalu mempertahankan argumen bahwa dia tidak pernah berselingkuh dari Jennifer, tapi yang menyakitkan bagi Jennifer adalah Brad yang tampak nyaman berfoto dengan Angelina Jolie tak begitu lama setelah berpisah darinya.

Dikutip laman Mirror, bagaimana hubungan itu digambarkan di media yang membuat Jen marah. Hingga ia pun menuangkan semuanya dalam wawancara dengan Vogue itu.

Apa yang membuat Jen sangat marah adalah sebuah artikel di New York Times di mana Angelina mengakui kalau dia jatuh cinta pada Brad saat dia masih menikah dengan Jen.

"Ada hal yang tercetak di sana yang benar-benar dari waktu di mana aku tidak tahu kalau itu terjadi. Aku merasa detail itu sedikit tidak pantas dibicarakan," ujar Jen dalam wawancara tersebut.

Jennifer yakin kalau Angeline berbagi terlalu banyak detail mengenai bibit cintanya dengan Brad dan hal itu tidak sopan untuk diungkap ke publik.

"Hal mengenai bagaimana dia tidak sabar untuk bekerja setiap hari? Itu sangat tidak keren," kata Jen melanjutkan.

Dalam artikel tersebut, sudah dipastikan bahwa apa yang membuat Jen marah adalah Brad dan Angelina.

Artikel itu menyebutkan, "Apa yang sangat menyakitkan hati Aniston mengenai tulisan itu adalah Jolie merasa butuh untuk mengingat semua detail waktu bagaimana tepatnya hubungannya terbangun di lokasi film Mr. & Mrs. Smith."

Pada sebuah wawancara dengan Vanity Fair di tahun 2006, Jennifer ingat satu-satu saat dia bertemu Angelina, sebelum Angelina bertemu dengan Brad di lokasi syuting, dan kata-katanya terdengar cukup bijak.

Pada saat itu Jennifer berkata, "Waktu itu di perkumpulan Friends, aku menariknya dan memperkenalkan diri. Aku berkata, 'Brad sangat senang akan bekerja denganmu. Aku harap kalian memiliki waktu yang luar biasa."