Curhat Aurel Hermansyah, Selalu Dikuatkan oleh Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yakni Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa dirinya dan Atta Halilintar selalu saling memberi semangat dan menguatkan. 

Hal tersebut diungkapkan Aurel dalam instagram story pribadinya. Aurel terlihat menjawab pertanyaan dari seorang warganet yang bertanya perihal sejauh mana kedekatan hubungan antara dirinya dan Atta Halilintar.

Warganet tersebut bertanya tentang apakah Atta Halilintar suka bercerita kepada Aurel tentang kesulitan yang tengah dihadapinya.

“Apakah bang Atta sering cerita ke kak aurel soal pekerjaannya ketika lagi pusing parah,” tanya warganet kepada Aurel, dikutip VIVA, Selasa, 16 Juni 2020.

Kemudian, Aurel pun tampak menjawab bahwa dirinya dan Atta selalu saling bercerita.

“Alhamdulillah kita berdua selalu saling cerita,” tulis Aurel menjawab pertanyaan waragnet tersebut.

Selain saling bercerita, Aurel juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Atta selalu saling mendukung dan menguatkan. Aurel juga mengatakan bahwa dirinya selalu memberi semangat saat Atta sedang mengalami pusing akibat suatu hal.

“Sharing-sharing dan selalu saling menguatkan satu sama lain, jadi di saat abang lagi pusing pasti aku selalu semangatin begitupun sebaliknya :),” tulis Aurel.