Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah Saling Lapor, Kok Bantah Aniaya?

Nabilla Aprilliya. Photo: Instagram @bae_biiiiiii
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Hana Hanifah, selebgram cantik yang disebut-sebut tengah dekat dengan Kriss Hatta mengklaim bahwa dirinya dianiaya oleh Nabilla Aprillya. Nabilla merupakan selebgram cantik nan seksi mantan kekasih Youtuber kenamaan Atta Halilintar.

Hana telah melaporkan Nabilla ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penganiayaan. Tak ketinggalan, Nabilla pun demikian ikut melaporkan Hana ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Keduanya saling lapor karena sama-sama mengklaim dianiaya satu sama lain saat berada di sebuaf kafe beberapa hari yang lalu. Nabilla pun membuat pernyataan bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Logikanya terlapor mendatangi sofa Nabilla, dia mengatakan, Nabilla kenapa kamu unfollow Instagram aku. Masa dia yang nampar, saya yakin semua masyarakat, kan tidak masuk akal kalau orang tersebut datang ke sofanya Nabilla, tanya, Nabilla mengapa unfollow saya. Masa Nabilla melakukan kekerasan terhadap dirinya," kata Sunan Kalijaga di kawasan Senayan, Jakarta hari Rabu, 17 Juni 2020.

Nabilla mengaku membela diri dengan refleks menampar Hana. Hal itu dia lakukan karena ada serangan dari Hana.

"Enggak, cuma aku sempet ada perlawanan, perlindungan diri lebih tetapnya. Karena ada serangan dari dia," kata Nabilla.

Tentunya Nabilla membantah menyiram dan mencakar Hana. Kala itu Hana menjambak rambutnya Nabilla.

"(Penyiraman dan penyakaran) enggak ada. Iya, itu salah satu perlindungan dari aku. Mungkin pada saat dia jambak aku, aku ada perlawanan gitu," tutur Nabilla lagi.

Pipi kanan Nabila ada sedikit luka dekat mata. Kuku dia juga patah akibat kejadian tersebut.

"Kuku aku juga patah. Karena dia juga nyakar di bagian mata sampai softlens aku tuh lepas. Aku kan pakai contact lens, itu tuh baret," ujar Nabilla.

Sementara itu, Hana juga mengatakan bahwa dia merasa tidak memukul Nabilla. Dia malah syok karena tiba-tiba merasa ditampar dan disiram oleh Nabilla.

"Pada saat dipukul sih enggak tahu juga saya enggak ada pukul-pukul. Ya pasti saya juga ada pembelaan diri lah," kata Hana usai melapor ke Polda Metro Jaya, Rabu, 17 Juni 2020.


"Memproteksi iya, membela diri ada," ucapnya menegaskan.