Keanu Reeves Lelang Kencan Online Selama 15 Menit

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram/johnwickmovie

VIVA – Aktor John Wick, Keanu Reeves melelang waktu 15 menit berkencan secara online lewat Zoom demi menggalan dana amal. Dana tersebut akan didonasikan untuk anak-anak penderita kanker.

Penggemar dengan penawaran tertingg dalam lelang itu berhak menghabiskan waktu kencan 15 menit dengan bintang The Matrix itu. Hasil lelang yang didapat akan diberikan kepada yayasan amal anak-anak penderita kanker Camp Rainbow Gold.

Organisasi itu menggelar serangkaian lelang menghabiskan waktu dengan para bintang sebagai misi untuk menggalang dana. Mereka menyatakan, dana amal itu akan diberikan untuk memberikan dorongan emotional kepada anak-anak Idaho yang didiagnosis kanker dan keluarganya.

Dilansir laman AsiaOne, selain kencan dengan Keanu Reeves, peserta lelang juga bisa mengajukan penawaran untuk konser Zoom 15 menit dari Ally Brooke Fifth Harmony dan gita bertanda tangan Andy Grammer. Barang lain yang juga ditawarkan dalam lelang itu termasuk tas Hugo Boss, satu set wine, layanan spa selama beberapa hari, dan tato yang didesain tersendiri.

Lelang kencan dengan Keanu tersebut bernilai USD10.000 atau sekitar Rp142,4 juta, kini sudah ditawar seharga USD9.800 atau sekitar Rp139,5 juta.

Para peserta lelang diberi tahu kalau panggilan Zoom akan berlangsung mulai 6 juli. Keanu akan membatalkan panggilan itu jika pemenang menunjukkan perilaku tidak pantas.