Shindong Super Junior Bongkar Rahasia Sempat Gagal Nikah

Shindong Super Junior
Sumber :
  • Instagram/earlyboysd

VIVA – Shindong Super Junior baru-baru ini mengungkap penyebab kegagalan dalam pertunangannya dengan mantan kekasih.

Fakta itu terungkap saat Shindong menjadi salah satu pengisi acara Traveling Market di stasiun televisi JTBC. Ia dan Choi Yeo Jin saling memilih untuk menjadi pasangan menikah.

Setelah itu, topik mengenai hubungan Shindong di masa lalu pun terungkap. Shindong juga baru-baru ini menjelaskan di sebuah program televisi berbeda, termasuk Good Luck di JTBC, bahwa dia ingin menjernihkan kesalahpahaman bahwa dia baru menikah.

"Orang-orang berpikir aku adalah pria yang sudah menikah. Beberapa orang bahkan berpikir aku sudah punya anak. Aku pernah punya pacar, berpikir kami akan menikah, tapi akhirnya tidak berhasil," kata Shindong dikutip laman Allkpop.

Kemudian dia melanjutkan, "Entah bagaimana bersedia tidak bersedia, aku mempublikasi hubunganku dua kali. Saat itu, aku mengumumkan kalau keluarga kami akan melakukan Sangkyunrae (pertemuan formal antara dua keluarga sebelum menikah), tapi kedua orangtua kami hanya sekadar bertukar salah saja. Aku masih muda, jadi aku tidak sepenuhnya memahami apa makna kata Sangkyunrae."

Pada akhirnya, Shindong mengungkap kalau ia putus dengan pacarnya setelah mempublikasi pertunangannya di acara Strong Heart di KBS. Tahun 2015, dia mengumumkan ke publik hubungan yang berbeda dengan model Kang Shinae, tapi putuh setelah empat bulan berhubungan.