Meghan Markle Disebut Bakal Calonkan Diri jadi Presiden AS

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Meghan Markle diisukan bakal mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat untuk pemilihan 2032. Bahkan, istri Pangeran Harry itu dikabarkan akan bersaing dengan para pesohor lain di Hollywood.

Dikutip dari laman Express UK, Selasa 23 Juni 2020, Duchess of Sussex itu disebut akan menjadi calon dari Partai Demokrat.

"Meghan Markle memiliki aspirasi politik, tak heran jika ia mencoba masuk ke Gedung Putih (Istana presiden AS)," ujar John Hill dari Coral.

Lebih lanjut, Hill mengatakan bahwa Meghan bisa saja mencalonkan diri di tahun 2032 mendatang. Sang suami, Harry, disebut bakal setia menemani Meghan.

"Dengan Harry di sisinya, mereka bisa menjadi pasangan yang tangguh," lanjut dia.

Adapun kabar tersebut bermula dari Bookmarks (taruhan) Ladbrokes yang memasukan nama sang Duchess untuk calon Presiden AS. Nama Meghan pun berada di urutan ke-enam dan bersaing dengan pesohor lain seperti Ivanka Trump, Andrew Cuomo, Nikki Haley, Dwayne Johnson dan Mike Pence.

Tak hanya itu, penulis biografi kerajaan Lady Colin Campbell telah mengklaim Duchess memiliki rencana untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS. Duchess memang cukup sering terlibat dengan berbagai aksi politik dan baru-baru ini berpidato mengenai polemik ras di Amerika.

Dia juga sering terlibat dalam kegiatan kemanusiaan, terutama yang mendukung kesehatan dan hak-hak perempuan. Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan memutuskan pensiun dari dunia akting dan mengumumkan bahwa ia akan fokus pada pekerjaan kemanusiaan.