Katy Perry dan Orlando Bloom Akan Biarkan Anak Pilih Namanya Sendiri

Orlando Bloom dan Katy Perry.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Pasangan selebriti, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menanti kelahiran anak mereka. Keduanya dikabarkan ingin anak mereka nanti memilih namanya sendiri.

Pelantun Firework itu, sedang mengandung bayi perempuan. Meski Katy dan Orlando sudah memiliki daftar nama yang mereka suka, tapi Katy tidak tahu nama apa yang akan disematkan pada bayinya hingga ia lahir ke dunia.

"Kami belum memutuskan secara spesifik namanya, aku rasa, kami punya pilihan dan dia akan memilihnya. Aku akan melihatnya dan berkata, 'ya, ya, kamu dia, kamu itu'," ujarnya kepada Karson dan Kennedy pada siaran radio Mix 104.1 Boston seperti dikutip laman Mirror.

Baca juga: Katy Perry Bakal Hiatus Pasca Melahirkan

Di sana, Katy juga mengungkap emosinya yang naik turun selama kehamilan.

"Aku berada di segala emosi. Aku kewalahan, aku cemas, aku bahagia, aku gembira, aku depresi. Aku pernah mengalami semuanya," katanya.

Meski demikian, Katy mengatakan dia dan Orlando tidak sabar untuk menjadi orangtua.

"Dia sangat tidak sabar menanti anak perempuan. Mereka bilang, anak perempuan, kamu tahu, adalah anak perempuan ayah, itulah yang akan terjadi, kita lihat saja," lanjutnya.

Katy baru-baru memberikan petunjuk besar mengenai kapan bayinya akan lahir.

"Rencanaku pra-covid adalah hanya terus berjalan dan mengeluarkan rekaman di musim panas hingga air ketubanku pecah, lalu aku akan berubah menjadi seorang ibu," katanya.

Album baru Katy akan dirilis pada 14 Agustus, menyiratkan kalau dia akan melahirkan tidak lama setelah itu. Sementara itu, Orlando sendiri sudah memiliki anak laki-laki berusia sembilan tahun bernama Flyn, dari mantan istrinya Miranda Kerr.