Dewi Perssik: Aku Ingin Cerai

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe mengatakan keinginan bercerai dari Angga Saputra. Wanita pemilik goyang gergaji itu mengatakannya langsung di depan sang suami, namun dalam keadaan tidak sadar. Depe tengah ada di dalam pengaruh hipnotis Denny Darko.

"Aku ingin cerai," kata Depe dalam video di akun channelnya yang berjudul DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!.

Awalnya Denny menanyakan mengenai rumah tangga yang dijalani Dewi dan Angga. Dewi rupanya mengaku biasa saja, tidak terlalu senang atau sedih. Ia merasa dirinya tidak mendapat nafkah sebagaimana mestinya.

"Karena semua dari eneng, semua yang banting tulang," ujar Depe.

Seperti diketahui, Angga merupakan manajer dari Dewi Perssik. Mereka telah menikah sejak 2016. Namun Depe sering membandingkan Angga dengan ayahnya. Ia juga merasa Angga tidak bisa membuktikan apa yang diucapkannya.

"Aa cuma ngomong aja tapi gak pernah buktiin, enggak pernah dikasih duit," kata Depe.

Kemudian Depe berkata akan menarik ucapannya soal bercerai jika Angga akan berubah. Dewi ingin dinafkahi seperti istri yang lainnya. Ia tidak mau Angga bersikap uang Depe merupakan uangnya sementara uang yang dimiliki Angga merupakan uangnya sendiri.

"Kepingin kayak istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapet perhatian dari suami. ini diperhatiin tapi dimintain duit," ujar Dewi Perssik.

Namun Dewi tidka hanya melihat kekurangan dari sang suami. Ia bertahan selama empat tahun karena berbagai kelebihan yang ditunjukkan dan diberikan Angga kepadanya. Dewi Perssik melihat Angga sebagai sosok yang sabar dan berbeda dari mantan kekasihnya yang lain.

"Kalau Aa ini orangnya dewasa, dibandingkan mantan-mantan aku yang dulu. Terus dia juga sabar. Banyak yang bilang, Dewi kalau sama yang sekarang (Angga) awet ya. Karena memang dia orangnya sabar, diam, enggak banyak bicara juga," katanya.