Kalina Oktarani: Saya Tidak Sempurna, Saya Hanya Pendosa

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar mengenai peceraian antara Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin, akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan. Kalina yang tak lain adalah mantan istri Deddy Corbuzier itu bercerai dengan Insank Nasruddin saat pernikahannya berusia tiga bulan.

Karena hal tersebut, unggahan-unggahan Kalina di Instagramnya pun mendapat banyak komentar-komentar dari warganet. Untuk menanggapi banyaknya komentar yang ditujukan kepadanya, Kalina pun kemudian mengunggah sebuah pernyataan.

Dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya itu, Kalina mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Selain itu, Kalina juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membencinya.

“Untuk kalian semua yang mensupport saya.. Saya ucapkan terima kasih banyak.. doa terbaik untuk kalian semua,” tulis Kalina dikutip VIVA, Kamis, 25 Juni 2020.

"Untuk kalian yang membenci dan berfikiran negative tentang saya, saya juga ucapkan terima kasih,” tulis Kalina menambahkan.

Ibu satu orang anak itu mengungkapkan bahwa dirinya menjadi belajar lagi tentang hidup.

“Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup.. Tidak semua yang saya pikir baik, akan baik untuk diri saya,” tulis Kalina.

Kalina pun berharap, orang-orang yang membencinya itu diberikan kemudahan dalam hidup dan mereka bisa mengubah hati menjadi hati yang penuh dengan kasih sayang terhadap sesama.

“semoga kalian yang membenci saya, diberikan kemudahan dalam hidup, dan bisa merubah hati kalian yang penuh kebencian menjadi hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama,” tulis Kalina.

Di akhir pernyataannya tersebut, Kalina menjelaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang sempurna. “Saya tidak sempurna, saya hanya pendosa,” tulis Kalina.