Azis Gagap Pernah Marah ke Andre Taulany, Sampai Banting Ponsel

Azis Gagap.
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVA – Tidak banyak yang tahu, kalau Azis Gagap ternyata pernah marah kepada Andre Taulany. Saking marahnya, Azis sampai membanting ponsel Blackberry (BB) miliknya. Kejadian tersebut terjadi sudah sangat lama, lalu kemudian diceritakan oleh Sule saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi.

Sule mengatakan bahwa pada saat itu Andre mengunggah pin BB milik Azis Gagap ke Twitter. Tidak hanya mengunggah pin BB, Andre juga mengunggah nomor telepon milik Azis.

Waktu itu masih zaman BB ya Blackberry kan ada Pin-nya itu. Terus di-add kan, di-upload di Twitter sama Andre, di-upload di Twitter terus sama nomor handphone-nya. Tung, tung, tung, ngehang HP-nya,” ucap Sule dikutip VIVA dari acara Rumpi, Kamis, 25 Juni 2020.

Kemudian setelah itu, Sule bercerita bahwa ketika dirinya bersama Andre dan Parto sedang duduk, Azis Gagap tiba-tiba datang dan marah sambil membanting ponsel BB miliknya tersebut. Sule mengatakan bahwa kejadian 12 tahun yang lalu itu akhirnya terkuak.

Ini lagi duduk, Andre, gue, Parto, Azis dari pintu. 'Begini bercanda lu (banting Blackberry)' Dipecahin hp-nya. Sorry Zis, 12 tahun sudah terkuak sekarang,” ujar Sule.

Andre yang juga hadir sebagai bintang tamu dalam acara Rumpi tersebut mengatakan bahwa setelah ponsel BB itu dibanting, Azis menyesali perbuatannya dan mengambil kembali ponsel BB miliknya tersebut.

Begitu dibanting, sudahannya nyesal dia, diambil lagi," kata Andre.

"BB tuh, mahal waktu itu kan, hancur (Blackberry-nya), diambil lagi. 'Nyesel gua’,” kata Sule.