Segera Jalani Wajib Militer, Park Bo Gum Ngebut Selesaikan Syuting

Park Bo Gum.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Park Bo Gum akan segera menunaikan wajib militer dalam waktu dekat. Sebelumnya, diungkapkan pada awal bulan ini kalau ia telah mengajukan diri untuk bergabung dengan tim promosi budaya angkatan laut, dan dia akan memulai tugasnya pada 31 Agustus 2020 jika diterima.

Agensi Bo Gum, Blossom Entertainment pun telah mengumumkan kalau pengajuan itu telah diterima oleh angkatan laut Korea Selatan.

"Aktor Park Bo Gum telah diterima sebagai tentara promosi budaya di angkatan laut, dan dia akan memulai tugasnya pada 31 Agustus 2020," demikian pernyataan resmi agensinya, Kamis, 25 Juni 2020.

Mereka juga menambahkan bahwa Bo Gum akan menyelesaikan syuting film Wonderland dan drama Record of Youth yang saat ini sedang diproduksi, sebelum ia memulai wajib militer.

"Kami memohon dukungan agar aktor Park Bo Gum bisa menjalani wajib militernya dalam kondisi kesehatan yang baik," tutup Blossom Entertainment.

Sebagai informasi, film Wonderland dan drama Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum dijadwalkan untuk tayang di tahun 2020 ini.