Kolaborasi Bareng Lady Gaga, Blackpink Merasa Terhormat

Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

VIVA – Hari ini, Jumat, 26 Juni 2020, para member Blackpink menghadiri acara konferensi pers global yang disiarkan secara online melalui YouTube. Konferensi pers itu digelar untuk menyambut comeback mereka sore hari ini.

Dilansir dari Allkpop, dalam acara konferensi pers tersebut, Jennie bercerita mengenai bagaimana mereka akhirnya bisa bekerja sama dengan Lady Gaga di lagu Sour Candy. Jennie mengatakan bahwa mereka berkomunikasi dengan Gaga melalui telepon.

Baca Juga: Comeback Blackpink Disiarkan Live Di Sini, Catat Jam dan Tanggalnya

“Pertama, kami akhirnya melakukan panggilan telepon dengan Lady Gaga. Dia memberi tahu kami bahwa ia adalah penggemar kami dan ia menyukai keunikan Blackpink, dan kami merasa terhormat untuk mendengarnya,” ucap Jennie.

Jennie juga mengungkapkan bahwa Lady Gaga adalah seniman yang sangat ia cintai. Jennie mengatakan bahwa sulit dipercaya akhirnya ia bisa bekerja sama dengan Gaga.

Baca Juga: Latihan Koreografi Lagu Baru, Member Blackpink Sampai Memar-memar

“Karena ia adalah seorang seniman yang saya cintai, bahkan sebelum saya debut. Sungguh sulit dipercaya bahwa saya bekerja sama dengannya,” tutur Jennie.

Kemudian, Jennie juga berharap bahwa lagu comeback Blackpink yang berjudul How You Like That dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Ia juga mengatakan bahwa para member sedang dalam proses mengerjakan karya solo.

 “Kami juga sedang dalam proses mengerjakan kegiatan solo kami. Lebih dari segalanya, kami hanya berharap, lagu baru kami, How You Like That akan meluluhkan hati semua penggemar kami,” kata Jennie.