Pengakuan Angga Wijaya, Pernah Bohongi Dewi Perssik

Angga WIjaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • INstagram/@Anggawijaya88

VIVA – Nama pedangdut Dewi Perssik akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan dan menjadi bahan pemberitaan banyak media. Hal tersebut terjadi karena Dewi mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari sang suami, Angga Wijaya.

Dewi mengungkapkan keinginan tersebut dalam keadaan tidak sadar karena sedang dihipnotis oleh Denny Darko. Setelah Dewi Perssik, Angga Wijaya pun mendapat giliran untuk dihipnotis. Dalam keadaan tidak sadar, Angga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang saat mendapat perhatian dari Dewi Perssik.

Selain itu, Angga juga meminta maaf kepada Dewi Perssik karena pernah membohongi istrinya tersebut. “Sekarang kalau seandainya pengen ngomong sama Dewi, apa yang pengen diomongin?,” tanya Denny Darko kepada Angga dikutip VIVA dari channel YouTube DEWI PERSSIK, Jumat, 26 Juni 2020.

“Aku mau minta maaf. Aku pernah bohongin Dewi,” jawab Angga Wijaya yang tampak disaksikan langsung oleh Dewi Perssik.

Dalam keadaan tidak sadar, Angga lantas menjelaskan bahwa dirinya pernah membohongi Dewi Perssik dalam hal keungan. Angga mengaku bahwa dirinya pernah menggunakan uang Dewi Perssik sebesar Rp6 juta, secara diam-diam.

“Masalah keuangan. Aku dulu pernah pakai uangnya diam”, kata Angga. “Kurang lebih Rp6 juta. Saya buat beli pulsa,” kata Angga menambahkan.

Lebih lanjut, Angga juga meminta maaf kepada Dewi Perssik, jika dirinya belum bisa menjadi yang terbaik. “Aku minta maaf, kalau aku belum bisa jadi yang terbaik selama ini,” kata Angga.