Nikita Mirzani dan Baim Wong Memanas, Malah Mau Bawa ke Polisi

Nyai Nikita Mirzani (Instagram/NikitaMirzani)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Huru-hara antara Nikita Mirzani dan aktor diduga Baim Wong tampaknya belum usai. Semakin hari semakin panas, Nikita Mirzani makin gusar.

Bahkan dia semakin emosi kalau disebut pansos (panjat sosial) lewat suaminya Paula Verhoeven itu. Nikita menjelaskan bahwa dia ribut dengan selebriti bukan berarti mencari keuntungan karena sudah mengklaim dirinya kaya raya.

"Para fans fanatik yang idiot. Gue kasih tau elo pada yah. Gue kalau mau makan ga harus cari ribut dulu. Duit gue banyak Alhamdulillah. Dengan pekerjaan gue sebagai artis yang udah dibayar double digit dan sebagai bisnis women yang bisnisnya nyata gak halu-halu," tulis Nikita di Instagram Storynya pada hari Senin, 29 Juni 2020.

Nikita menyebutkan beberapa bisnis mewah yang dimilikinya mulai dari salon kecantikan, produk kecantikan, sampai clothing line.

"Bisa buat ngebungkam mulut dan jari-jari elo pada dengan give away gue," tulisnya lagi.

"Gue ribut emang mau ribut. Apalagi orang berani-beraninya menggiring opini tentang anak buah gue yang engga-engga, gue lagi ada waktu banget ini buat ngeladenin elo semua. Gue ladenin supaya elo yang gelap hati pada pinter," lanjut dia.

"Lagian apa sih segala hidup diatur-atur netizen. Pada ga pake otak loe semua. Ni lumayan yang gue udah SS. Lihat apa yang bisa gue lakuin. Inget gue punya wadah yaitu Instagram dan YouTube. Yang bisa mempermalukan kalian semua dengan kelakuan yang kalian perbuat sendiri, ingat ni yah netizen!" tulisnya.

Nikita mau membawa masalah ini ke  jalur hukum, dia berencana akan melaporkan beberapa warganet yang telah menudingnya ke polisi.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Baim Wong dimulai saat Nikita mengunggah instagram story menyindir salah seorang selebriti yang katanya enggak laku kemudian beralih jadi Youtuber. Tak hanya itu, selebriti itu disebut telah mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo untuk mengucapkan selamat ulang tahun, namun menonaktifkan kolom komentar.

Kemudian, Nikita menjelaskan bahwa si selebriti ini mengunggah foto bersama salah seorang namun tidak mematikan kolom komentar. Nikita juga berang karena karyawannya saat ini merupakan mantan karyawan aktor yang diduga Baim Wong. Kala itu si karyawannya difitnah telah melakukan pencurian saat bekerja dengan Baim.