Ayu Ting Ting Ungkap Tarif Manggung Off-Air, Wow Banget

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Siapa yang tidak mengenal pedangdut Ayu Ting Ting. Saat ini, Ayu telah berhasil menjadi penyanyi dangdut yang diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Selain sukses menjadi penyanyi dangdut, Ayu juga aktif sebagai seorang presenter. 

Karena keberhasilannya tersebut, maka wajar saja jika tarif atau bayaran Ayu Ting Ting untuk manggung sangatlah mahal. Jumlah tarif manggung Ayu Ting Ting tersebut terungkap dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Dalam konten YouTube tersebut, Nikita Mirzani tampak bertanya soal tarif manggung off-air kepada Ayu Ting Ting.

“Ayu berapa tarif off-air Ayu kalau mau manggil kamu sekarang? Range-nya sekitaran berapa?,” tanya Nikita Mirzani kepada Ayu dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu, 1 Juli 2020.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ayu tampak tidak langsung menjawab. Meski akhirnya, ibu satu orang anak itu membocorkan tarif manggungnya sendiri. Pelantun single Alamat Palsu itu mengatakan bahwa tarif manggung dirinya sekitar Rp100 juta-Rp200 juta rupiah.

“Sekitar 100 sampai 200 (juta),” kata Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan Nikita Mirzani.

Setelah mengetahui jumlah tarif manggung Ayu tersebut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa bayaran manggung Ayu Ting Ting, mahal. “Mahal juga ya,” kata Nikita Mirzani.

Sekadar informasi tambahan, selain sukses sebagai seorang penyanyi dangdut dan juga presenter, Ayu Ting Ting juga saat ini mulai aktif sebagai seorang YouTuber. 

https://youtu.be/neIYU-UsWMg