Brad Pitt Kegep Datangi Rumah Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Aktor Hollywood, Brad Pitt, baru-baru ini terlihat berada di rumah mantan istrinya, Angelina Jolie, di Los Angeles, Amerika Serikat. Kunjungan ini merupakan yang pertama kali sejak mereka berpisah pada tahun 2016. 

Setelah menghabiskan waktu dua jam di rumah Jolie, Pitt terlihat sedang bergerak mundur dengan sepeda motornya di jalan masuk, lalu bergegas pergi. 

Daily Mail melaporkan, pertemuan itu terjadi pada hari Selasa, 30 Juni 2020. Pitt nampak menggunakan celana jeans dengan atasan sweater. Sebenarnya, mantan pasangan ini tinggal berdekatan, yaitu hanya berjarak sekitar 10 menit dari satu sama lain. 

Pada November tahun lalu, Jolie mengatakan bahwa dia lebih suka tinggal di luar negeri. Dan dia akan merealisasikannya setelah anak-anaknya berusia 18 tahun.

"Tetapi, saat ini saya harus tinggal di tempat ayah mereka tinggal," kata Jolie, dikutip Hindustan Times, Rabu 1 Juli 2020. 

Brangelina, begitu sebutan untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie, memiliki 6 anak dalam pernikahan mereka. Ulang tahun anak kembar keduanya bahkan tinggal dua minggu lagi. Menurut laporan Daily Mail, hubungan aktor itu dengan Jolie sudah lebih baik, setelah beberapa tahun terlibat perselisihan soal perebutan hak asuh. 

Menurut Hollywood Life, pertemuan itu tidak akan terjadi tanpa bantuan pengacara. Jolie bahkan baru-baru ini mengungkapkan alasannya berpisah dengan Pitt, saat melakukan sesi wawancara dengan majalah Vogue

"Saya berpisah untuk kesejahteraan keluarga saya. Itu adalah keputusan yang tepat. Saya terus fokus pada penyembuhan mereka," kata wanita berbibir seksi itu. 

Bahkan dalam wawancara dengan majalan Prancis, Madame Figaro, aktris 45 tahun itu blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya merasakan kesedihan yang mendalam saat berpisah dengan Pitt. 

"Saya telah kehilangan diri saya, ketika hubungan saya dengan Brad akan berakhir. Saya merasakan kesedihan yang dalam, dan jujur saya terluka," ungkap Angelina Jolie.