Kesepian, Alasan Barbie Kumalasari Pisah dari Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Barbie Kumalasari merasa dirinya sudah bercerai dari Galih Ginanjar. Hal itu karena pernikahan mereka hanya dilakukan secara siri dan sudah tiga bulan lebih Barbie tidak menemui Galih yang berada di dalam tahanan dan tidak boleh dijenguk. Hal itu buat Barbie kesepian.

"Faktornya pasti gua sepi, ya kan. Karena aku kan ke mana-mana sendiri, ngurusin ini, ini sendiri, normal lah ya, ya mungkin kalau lima bulan masih oke kalo sudah hampir satu tahun dan ini sudah satu tahun," kata Barbie, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juni 2020.

Barbie berkata, keinginan untk berpisah sudah muncul dari tahun silam. Mereka coba mempertahankan. Kini Barbie melihat sudah tidak ada peluang untuk bersama. Barbie kini butuh pasangan yang bisa mengimbangi aktivitasnya.

"Jadi aku butuh mungkin sosok pasangan memang bisa lebih cepet lagi. Jadi ya kita lihat aja nanti ke depannya," ujar Barbie.

Meski begitu, Barbie tetap mengikuti dan mengawal kasus hukum yang masih dijalani Galih Ginanjar. Barbie tetap menganggap Galih sebagai keluarga. Maka BArbie akan tetap menemui sesekali dan memperhatikan Galih.

"Misalnya aku enggak sama Galih lagi yang penting kalau kita menyayangi itu kan harus selamanya. Jadi maksudnya sudah lah, hubungannya kayak keluarga aja," katanya.

Baca juga: Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Cerai

Barbie sudah membicarakan hal ini dengan Galih. Meski Galih tidak menerima, Barbie merasa sebagai pemegang keputusan saat ini. Ia juga yakin Galih bisa menerima keputusan dan penjelasannya.

"Iya, iya betul. Ibaratnya sekarang tinggal terserah aku ya. Maksudnya, apakah aku mau terus bersama atau memang aku mungkin punya pilihan lain," katanya.