Gosip Kencan Beredar, Taecyeon 2PM Minta Maaf

Taecyeon 2PM.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Taecyeon akhirnya buka suara setelah kabar hubungannya dengan seorang wanita nonselebriti mencuat ke publik. Taecyeon mengungkapkan perasaannya melalui akun media sosial pribadinya.

Lewat Instagram, member boyband 2PM itu mengunggah sebuah pernyataan panjang pada 1 Juli.

Dikutip dari laman Allkpop, Taecyeon menulis, "Aku minta maaf kepada setiap orang yang sudah terkejut dan marah dengan berita tiba-tiba ini."

Baca juga: Agensi Benarkan Kabar Taecyeon 2PM Sudah Punya Pacar

"Aku merenungkan apa yang harus aku katakan jadi aku meminta maaf karena penundaan ini. Aku sangat mengetahui bahwa kalian semua khawatir dan peduli terhadapku. Itulah kenapa aku bisa melanjutkan karierku dengan 2PM dan karierku sebagai aktor," lanjutnya.

Dalam pernyataan yang menyertai foto dirinya yang berpose di tengah hutan, Taecyeon juga meminta para penggemarnya untuk terus memberi dukungan.

"Aku akan memberikan usaha terbaikku untuk melakukan semuanya dengan baik. Tolong, lanjutkan berikan dukungan padaku. Terima kasih untuk selalu menyemangatiku meski aku memiliki kekurangan," katanya.

Pada 23 Juni, Taecyeon mengakui kalau ia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita melalui agensinya. Perusahaan di mana pria atletis itu bernaung mengungkap kalau Taecyeon sendiri yang memastikan bahwa dia mengencani wanita bukan selebriti.

Taecyeon menyelesaikan wajib militernya pada Mei tahun lalu. Usai menjalani tugasnya, Taecyeon kembali ke dunia hiburan dengan membintangi drama The Game: Towards Zero yang tayang di stasiun televisi MBC. Dia kini tengah fokus menjalani syuting film Hansan: The Rise of the Dragon.