Istri Will Smith Pacaran dengan Penyanyi 21 Tahun Lebih Muda

Jada Pinkett Smith.
Sumber :
  • cosmopolitan

VIVA – Penyanyi R&B Amerika Serikat, August Alsina, mengaku bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Padahal, sebelumnya August membantah isu tersebut,

Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan lagi, ia mengklaim bahwa Will Smith mengizinkan sang istri, Jada, untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

"Aku duduk bersama Will dan berbicara. Karena transformasi mereka dari pasangan suami istri menjadi partner hidup, mereka telah bicara beberapa kali untuk tak melibatkan romantisme," ucap August, dikutip dari laman Vulture, Kamis, 2 Juli 2020.

Secara tidak langsung, August mengatakan bahwa Will Smith dan Jada Pinkett Smith memiliki pernikahan terbuka, di mana keduanya bebas untuk menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

"Dia (Will Smith) merestuiku (memiliki hubungan dengan Jada Pinkett Smith)," ujar August.

August Alsina juga mengaku sejak lama punya hubungan romantis dengan Jada. Ia pun mengungkapkan kalau ia sangat mencintai wanita yang lebih tua 21 tahun itu darinya.

Ya, Jada diketahui berusia 48 tahun, sementara August berusia 27 tahun.

"Aku menyerahkan diriku pada hubungan itu selama bertahun-tahun dalam hidupku, dan aku benar-benar dan sangat, sangat mencintai dia (Jada)," kata dia.

Meski begitu, Jada Pinkett Smith melalui juru bicaranya telah membantah memiliki hubungan spesial dengan August. Ia mengatakan bahwa klaim August sama sekali tidak benar. Sementara Will Smith belum angkat bicara terkait hal ini.