Sia Sudah Jadi Nenek di Usia 44 Tahun

Penyanyi Sia
Sumber :
  • twitter.com/sia

VIVA – Tak lama setelah mengungkap kelahiran anaknya, kini penyanyi Sia mengumumkan kalau dia juga menjadi seorang nenek. Sia mengungkap berita itu pada episode Apple Music Show Zane Lowe.

"Putra bungsuku baru saja memiliki dua bayi. Aku seorang nenek! Aku langsung ketakutkan. Tidak, aku tenang," kata Sia dikutip laman Vanity Fair.

"Mereka memanggilku Nana. Aku mencoba membuat mereka memanggilku Livey, seperti Kris (Jenner)," lanjutnya.

Pada bulan Mei lalu, Sia mengatakan dalam acara 'The Morning Mash Up' SiriusXM kalau dia mengadopsi dua anak laki-laki berusia 18 tahun di tahun 2019. Dia mengadopsi kedua anak itu karena mereka tumbuh di luar sistem pengasuhan.

Kepada Lowe, Sia menjelaskan keputusannya untuk mengadopsi.

"Aku sedikit kelelahan sekarang setelah menginvestigasi sistem asuh sebanyak yang aku lakukan di tahun lalu. Itu gagal. Tidak dalam pengalamanku, tapi dalam pengalaman putraku. Mereka sudah berada di 18 lokasi berbeda selama usia 18 tahun mereka," katanya.

Sia juga mengungkap bahwa ia merasa malu baru menyadari apa yang kedua putranya yang berkulit hitam jalani setiap hari setelah mengadopsinya. Ia mengatakan bahwa kedua putra angkatnya itu mengalami pengkondisian dan trauma kompleks saat berada di tempat asuh. Tapi, mereka berhasil berkembang setelah keluar dari sana.

"Aku sangat terluka untuk anakku. Aku sangat mencintai mereka. Aku hanya mengalami hak istimewa kulit putih dan aku tahu itu sekarang. Aku sangat menyadari seberapa banyak yang aku dapat dari hak istimewa kulit putih, dan sekarang aku memiliki dua putra berkulit hitam yang memberitahuku bagaimana yang sebenarnya," lanjut dia.