Heboh! Kalina Oktarani Bongkar Masa Lalu dengan Deddy Corbuzier

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kalina Oktarani bercerita mengenai kehidupan masa lalunya bersama sang mantan suami Deddy Corbuzer. Kalina blak-blakan mengenai kehidupan masa lalunya tersebut dalam konten YouTube Melaney Ricardo.

Kepada Melaney Ricardo, Kalina mengungkapkan bahwa dirinya sangat patuh kepada Deddy Corbuzier. Bahkan Kalina mengaku, dirinya tidak akan keluar rumah jika belum mendapat izin dari Deddy Corbuzier. Kalina mengatakan bahwa para warganet belum mengetahui tentang hal tersebut. 

“Ini yang para netizen gak tahu. Gue melangkahkan kaki ke luar rumah itu harus seizinnya Deddy. Ngajak anak gua ke taman saja kalau dia belum bilang ‘iya’, dia belum balas sms gua. Gua gak akan jalan,” kata Kalina dikutip VIVA  dari channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 2 Juli 2020.

“Lu boleh tanya Deddy deh. Sebegitunya gue patuhnya sama dia,” kata Kalina menambahkan.

Hal tersebut dilakukan Kalina karena dirinya ingin menjadi sosok yang baik untuk pasangannya. “Karena menurut gua, di saat gua punya pasangan, gua mencoba jadi baik,” ujar Kalina.

Dalam konten tersebut, Kalina juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia dengan kesuksesan yang telah diraih oleh Deddy. Kalina mengatakan, jika Deddy sukses maka kehidupan anaknya pun akan terjamin.

“Gua bahagia dong. Dia bapak dari anak gua. Dia sukses, anak gua hidupnya juga terjamin,” kata Kalina Oktarani.

Sekadar informasi, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani menikah pada 2005 lalu dan memutuskan untuk bercerai pada 2013. Dari pernikahan tersebut, Deddy dan Kalina memiliki seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier.