Prilly dan Dikta Unggah Foto Sama jadi Hari Patah Hati Nasional

Prilly Latuconsina dan Dikta
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Warganet dibuat heboh dengan unggahan foto terbaru Prilly dan Dikta vokalis Yovie & Nuno di Instagram. Prilly Latuconsina mengunggah foto hitam putih yang jika dilihat seperti memiliki kedekatan spesial dengan Dikta.

Banyak warganet berspekulasi kalau keduanya sudah berpacaran. Nama Dikta pun menjadi trending topic Twitter.

“Akhirnya,” tulis Dikta singkat dalam postingan fotonya yang diakhiri emoji ‘peluk’. Lantas, Prilly membalas dengan emoji tersenyum.

Sebaliknya, aktris bertubuh mungil itu mengunggah dua slide foto tanpa menyertakan caption. Dikat pun mengisi kolom komentar unggahan itu dengan emoji tersenyum.

Meski sudah diketahui jika Prilly dan Dikta berkolaborasi untuk sebuah video di YouTube, namun tak sedikit warganet yang penasaran dan  bertanya-tanya apakah ada hubungan spesial di antara mereka.

Banyak pertanyaan seperti ‘Apa ini?’ atau ‘Jelaskan’, yang mewarnai kolom komentar kedua postingan itu. Tak sedikit juga yang merasa patah hati karena Dikta dekat dengan Prilly. Komentar-komentar patah hati dan tak percaya juga mewarnai jagat Twitter.

“Harta, tahta, dikta
Selamat menunaikan ibadah patah hati untuk wilayah ngimbang dan sekitarnya,”
tulis seorang warganet di Twitter.

“INI DIKTA SAMA PRILLY CUMA COLLAB DOANG KANNNN AVHJSJSKSK HEART BEEN BROKE SO MANY TIMES I DON'T KNOW WHAT TO BELIEVE,” tulis warganet lainnya.

“Hah dikta pacaran sama prilly??wow to the wow wow wow wow,” tulis lainnya.