Intip Kamar Super Mewah Milik Anak Tasya Farasya

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

VIVA – Beauty vlogger Tasya Farasya sedang berbahagia, pasalnya beberapa waktu yang lalu Tasya baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Maryam Eliza Khair. 

Kabar bahagia tersebut diunggah oleh Tasya ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan sang suami, Ahmad Assegaf. Melalui caption yang ditulisnya, Tasya mengucapkan rasa syukur.

Alhamdulillah telah lahir anak kami and its a GIRL makasi semuanya atas doanya. Semoga sehat walafiat selalu dan menjadi anak yang solihah bahagia dunia akhirat. Makasi banyak semuanya yg ikut doain dan nungguin, nanti kita bercerita bersama yah,” tulis Tasya dikutip VIVA, Sabtu, 4 Juli 2020.

Kemudian setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Tasya membuat kehebohan karena mengunggah sebuah video ke channel YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, Tasya memperlihatkan kamar super mewah milik anak pertamanya.

Dalam video itu, Tasya mengatakan bahwa awalnya itu adalah walking closet miliknya yang kemudian diubah dan direnovasi menjadi kamar mewah untuk anak pertamanya tersebut. 

Walking closet aku yang sekarang aku jadiin baby room,” ucap Tasya Farasya dalam video tersebut.

Kemudian, Tasya memperlihatkan kamar milik anak perempuanya itu. Kesan mewah pun langsung terlihat di kamar tersebut. Salah satunya tampak dari baby box yang disiapkan Tasya untuk sang buah hati.

Tasya bahkan mengatakan bahwa baby box untuk anaknya itu adalah baby box tercantik yang pernah dilihatnya. “Dan ini adalah baby box tercantik yang pernah aku lihat,” kata Tasya.

Jika sudah tidak dipakai, Tasya Farasya mengatakan bahwa baby box tersebut akan diubah menjadi sofa duduk. Baby box tersebut juga dilengkapi dengan banyak laci.