Romansa Cinta Susan Sameh, dari Billy Syahputra Hingga Fero Walandow

Susan Sameh.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Nama aktris Susan Sameh tengah jadi pembicaraan hangat. Sebabnya, ia kini digosipkan dekat dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid.

Kedekatan Susan dengan Arsyah terungkap melalui sebuah tayangan kanal YouTube Billy Syahputra. Dalam video itu, Billy sempat bertanya kepada Susan siapa pacarnya sekarang. Lalu, Billy membongkar lemari Susan dan menemukan sebuah foto.

Susan kemudian menyebut jika pria dalam foto itu berinisial A. Susan juga menambahkan jika profesi pria itu adalah pengusaha. Pemain film Bucin disebutkan sudah bersing bertemu dengan Arsyah dan bahkan merayakan ulang tahunnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid, Susan pernah berpacara dengan aktor Fero Walandow. Hubungan mereka sudah serius hingga berencana menikah. Sayang, niat baik itu tak bisa terlaksana karena keduanya putus di tengah jalan.

Baca juga: Mantan Kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid Pacaran sama Susan Sameh?

"Awal-awal enggak bisa move on. Pasti lah, Ya namanya udah tiga tahun pacaran, udah mau nikah, tiba-tiba putus. Pasti galau. Cuma setelah dipikir-pikir, ya hidup itu terus berjalan, dan aku mikir lagi bahwa ya hubungan yang terlalu dipaksain itu juga enggak akan baik," kata Susan beberapa waktu lalu.

Meski mengaku susah move on, tapi Susan mengikhlaskan kandasnya hubungan mereka. Menurutnya, itu lebih baik daripada bercerai setelah menikah.

Karena yang namanya menikah itu bagaimana menyatukan dua orang menjadi satu. Dua karakter, dua kemauan, dua prinsip, itu menjadi satu, dan itu enggak mudah. Makanya pas kita tahu pas sebelum nikah, oh itu (putus) jauh lebih baik," tambahnya.

Baca juga: Susan Sameh Buka Suara soal Gagal Nikah sama Fero Walandow

Susan Sameh dan Fero Walandow berencana menikah di awal tahun 2020. Kedua keluarga mereka juga sudah mengetahui hubungan mereka. Bahkan, mereka sudah bertemu dengan wedding organizer untuk menyiapkan hari bahagia itu.

Sebelumnya, Susan juga pernah berpacaran dengan Billy Syahputra. Hubungan mereka pun tak berhasil dan keduanya putus.