Tyara Melati, Model yang Sering Disebut Syahrini KW

Tyara Melati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sosok selebgram sekaligus model asal Bandung bernama Tyara Melati Sukma mendadak jadi sorotan. Dengan polesan make up yang cetar, wajahnya seketika langsung mirip dengan Syahrini.

Dia pun jadi sorotan warganet karena kemiripiannya yang nyaris seperti kembaran Syahrini. Dilihat dari akun Instagramnya @tyaramelatis, Tyara memang senang berdandan.

Beberapa unggahan foto sengaja disamakan dengan gaya berfoto dan cara Syahrini berpakaian. Salah satunya ketika Syahrini mengenakan mahkota berwarna putih, Tyara pun punya foto dengan gaya yang sama.

"Apakabar kamu sayang? Sayangnya orang," tulis Tyara.

Tyara yang viral sontak saja jadi perhatian untuk menjadi bintang tamu di acara televisi. Dalam program Rumpi, dia menceritakan kalau wajahnya disebut mirip istri Rheino Barack sejak tahun 2017 lalu.

"Awalnya sejak tahun 2017 saat aku jadi model make up. Di situ ada salah satu orang bilang saya mirip Syahrini. Mungkin banyak yang komentar (buruk), cuman anggap aja netizen itu julid jadi hempas aja," katanya menirukan gaya Syahrini, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juli 2020.

Tyara juga mengaku sebagai salah satu penggemar berat pelantun Sesuatu tersebut. Dia juga merasa memang mirip dengan Incess, sapaan Syahrini.

"Dari segi wajah dan bicaranya mirip, sebelah kiri mirip Syahrini, bicaranya juga mirip,” ujarnya

Tyara memang belum pernah bertemu dengan Syahrini. Dia berharap suatu saat bisa bertemu sehingga bisa membuat konten bersama. Tyara pun semakin diuntungkan karena kemiripannya dengan Syahrini, kini pemasukannya kian mengalir deras.

"Alhamdulillah rezeki bertambah. berkatnya ada karena mirip Inces. Ya job meningkat dan endorse masuklah, ya ada aja," ungkapnya yang hanya fokus ingin jadi model tak ingin jadi Syahrini KW.

Tyara juga pernah menerima hujatan yang tak kalah nyinyir dari warganet. Warganet bilang kalau dia menghapus polesan riasan wajah, wajahnya langsung berubah bukan mirip Syahrini.

"Paling parah dibilang, 'kok lu mau aja dimirip-miripin sama Incess? Aslinya kan beda. Kalau hapus make up kan beda jauh, giginya agak maju gimana'. Cuma ya biasa lah netizen komenannya itu eh julid sesuatu jadi hempas aja," tutur Tyara lagi.