Akhirnya, Angel Lelga Ungkap Alasan Bersedia Dinikahi Vicky Prasetyo

Angel Lelga.
Sumber :
  • instagram Angel Lelga

VIVA Angel Lelga mulai banyak membeberkan mengenai prahara rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo. Sejak menikah, belum jelas apa sebenarnya alasan Angel ingin dinikahi Vicky.

Namun kini Angel semangat buka suara, karena Vicky telah ditahan akibat mencemarkan nama baiknya. Angel pun blak-blakan mengenai mengapa dia mau dinikahi oleh mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Angel Lelga mengaku tak tahu apa yang memengaruhinya sampai bisa akhirnya memutuskan menikah dengan seorang Vicky Prasetyo.

"Pada saat menikah pun saya tidak tahu apa yang memengaruhi diri saya sendiri," kata Angel dalam channel YouTube miliknya belum lama ini.

"Tapi saya jelaskan sekali lagi di sini ya, kalau pernikahan saya itu bukanlah settingan. Saya menjalankan pernikahan itu semata-mata karena Allah SWT. Pernikahan itu pun sangat sakral dan dihadiri oleh kedua orang tua saya dan juga keluarganya," tutur Angel membantah bahwa pernikahannya adalah rekayasa demi popularitas.

"Sampai pada akhirnya setelah menikah terjadi beberapa peristiwa bikin saya terkejut dan tidak menyangka, terutama pada kejadian yang tentunya semua orang tahu," ungkap Angel.

Ya, pernikahan Angel dan Vicky cukup dramatis. Mereka menikah siri terlebih dahulu, kemudian nikah resmi. Bahkan Vicky rela loncat dari helikopter ke laut demi Angel.

Makanya, pernikahan mereka banyak dihujat karena dianggap berlebihan dan mengundang perhatian banyak orang.

"Kejadian yang sangat memalukan bukan hanya saya tapi juga keluarga saya dan tentunya menjadi syok yang sangat untuk anak saya," tutur Angel mengenang soal penggerebekan di rumahnya oleh Vicky.

"Apa yang mereka lakukan adalah rekayasa, ada bagian di mana mereka sudah merencanakannya," ungkap Angel. (ase)