Pengakuan Suami Vanessa Angel, Isi Saldo ATM cuma Rp38 Ribu

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :

VIVA – Pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah beberapa kali jadi sorotan. Awalnya mereka ketahuan pacaran sejak Vanessa tersandung kasus prostitusi online.

Kemudian keduanya dikabarkan putus. Vanessa lalu ramai dikabarkan menikah menikah dengan sosok pengusaha Ichsan Munthe. Hingga akhirnya terkuak kalau Vanessa dan Febri tak pernah putus dan resmi menikah.

Bibi, begitu sapaan suami Vanessa, berprofesi sebagai pengusaha tekstil. Pria keturunan Minangkabau itu juga kabarnya merupakan anggota dari HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).

Namun, sejak wabah COVID-19 melanda Tanah Air pada bulan Maret 2020, ekonomi mereka porak-poranda. Belum lagi keduanya terjangkit kasus narkoba di tengah kehamilan Vanessa.

Baca juga: Ekonomi Terpuruk, Vanessa Angel dan Suami Terima Sumbangan dari Teman

Alhasil, keduanya merasa jatuh miskin. Vanessa dan Bibi pun harus putar otak bagaimana caranya tetap bisa makan dan memenuhi kebutuhan lainnya. Mereka akhirnya membuka usaha kuliner kebab.

Baru-baru ini, Bibi memamerkan isi saldo saat bulan Maret 2020. Tak sampai Rp40 ribu, screenshot saldo itu dia posting lewat Instagram Story dia baru-baru ini. Terlihat, saldo Bibi di sebuah bank tersisa Rp38.025.

"Sekadar reminder saja, buat teman-teman di luar sana, Maret lalu saldoku hanya tersisa segini. Harus jual barang di rumah demi nasi dan biaya check up bayi. Bahkan kadang harus minta om Yasir dan Munthe untuk isiin saldo gopay. Sedih banget kalau diceritain," tulis dia.

"Saat itu baru habis pindahan rumah, baru isi rumah dikit-dikit. Vanes kesandung kasus hukum karena xanax dan PSBB membuat tokoku harus tutup," lanjut Bibi.

Ya, sebelumnya Vanessa dan Bibi juga mengaku kalau banyak teman-temannya yang memberikan bantuan berupa uang dan barang selama mereka tak ada uang. Apalagi Vanessa harus rutin memeriksakan janinnya ke dokter kandungan.

Mereka tampak santai, tak malu mengungkapkan fakta tersebut. Keduanya masih tetap asyik tampil mesra di akun media sosial masing-masing.