Kekeyi Menangis, Berharap Akun Instagramnya Kembali

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantika23

VIVA – Rahmawati Kekeyi Putri Cantika meangis tersedu-sedu, memohon instagramnya kembali. Menurut Kekeyi, akun media sosialnya itu merupakan ladang rezeki untuknya. Sayangnya, akun kekeyi yang sudah memiliki banyak followers dan sering mengunggah postingan berbayar tersebut, kini raib.

"Tolong kembalikan instagram aku. aku mohon kembalikan instagram aku. Aku hanya ingin bekerja untuk masa depan aku, orang tua aku, itu aja," kata Kekeyi seraya mengusap air matanya dalam sebuah video yang beredar di Instagram.

Kekeyi meminta maaf jika ada salah satu unggahan atau perbuatannya yag membuat orang lain merasa tersinggung atau marah. Kini, ia ingin akun instagram itu kembali dan Kekeyi bisa mengais rezeki dari beberapa unggahan berbayar itu.

"Maafin aku, maafin aku atas kesalahan aku, aku mohon ijinkan aku bekerja lagi," katanya.

Kekeyi sempat bercerita mengenai pengalamannya melamar kerja. Menurut Kekeyi, ia sering ditolak karena penampilan fisiknya. Kekeyi menjelaskannya seraya menangis. Ia seolah trauma dengan pengalaman tidak menyenangkan tersebut.

"Tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku, aku takut itu terjadi lagi. Okelah mereka menolak aku bekerja, tapi jangan hina fisik. Kenapa sih, aku bilang lagi, kalau ada yang enggak suka sama aku ngomong," katanya.

Nama Kekeyi cukup fenomenal di jagat maya. Berawal dari video tutorial make up nya yang sederhana, Kekeyi mengundang iba banyak warganet. Ia diundang ke berbagai kanal Youtube para artis. Nama Kekeyi kembali jadi perbincangan setelah menjalin hubungan dengan Rio Ramadhan.

Baca juga: Kubur Seluruh Badan di Pasir, Kekeyi Lagi-lagi Dihujat Warganet

Hubungan mereka diduga sebatas karangan demi menaikkan popularitas. Hubungan tersebut tidak bertahan lama dan diwarnai bumbu perselisihan. Akhirnya, kekeyi dan Rio menyatakan berpisah. Kekeyi menciptakan lagu atas hal itu. Berjudul Keke Bukan Boneka, video klip lagu itu merajai Youtube beberapa saat.

Lagu tersebut banyak mengundang kontroversi karena dinilai mirip lagu yang dibawakan Rini Idol, Aku Bukan Boneka. Pihak label lagu itu mengklaim hak cipta dan membuat lagu Kekeyi menghilang beberapa saat.

Belum selesai sampai di situ, Rio membalas lagu Kekeyi. Baru-baru ini Rio mengeluarkan video klip Kamu Bukan Boneka. Sayangnya sambutan lagu dan video klip lagu tersebut tidak semeriah sang mantan.