Angel Lelga Akhirnya Buka-bukaan Saat Bersama Vicky Prasetyo

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Nama presenter Vicky Prasetyo sedang ramai diperbincangkan dan menjadi bahan pemberitaan banyak media. Hal itu dikarenakan pada Selasa, 7 Juli 2020, Vicky menerima kenyataan pahit bahwa dirinya harus ditahan di Rutan (Rumah Tahanan) Salemba, Jakarta Pusat.

Vicky ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Hal tersebut bermula ketika Vicky menggerebek kediaman Angel Lelga pada 2018 lalu.

Kemudian, Angel Lelga mengunggah sebuah video ke channe YouTube pribadinya yang bernama Angel Lelga Channel. Dalam video tersebut, Angel mengungkapkan beberapa hal, salah satunya menegaskan bahwa pernikahan dirinya dengan Vicky bukanlah settingan.

“Saya katakan di sini memang pernikahan saya bukan settingan, itu semata-mata saya jalankan pernikahan dengan lillahi ta’ala dan saya juga melakukan pernikahan memang sangat sakral disetujui oleh kedua orang tua saya dan kedua belah pihak,” kata Angel Lelga dikutip VIVA, Rabu, 8 Juli 2020.

Kemudian Angel mengatakan bahwa di perjalanan pernikahannya dengan Vicky, banyak peristiwa yang sangat mengagetkan terjadi.

“Tetapi di perjalanan pernikahan saya terjadi banyak peristiwa yang sangat mengagetkan saya yang awalnya saya tidak menyangka,” kata Angel.

Kemudian, Angel Lelga juga menjelaskan penyebab awal mula Vicky Prasetyo marah kepadanya. Angel menjelaskan bahwa kemarahan itu muncul karena dirinya ingin menyudahi pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

“Saya ingin menjelaskan kemarin terjadi peristiwa yang menghebohkan dan memalukan keluarga saya terutama diri saya dan melukai perasaan anak saya,” tutur Angel Lelga.

“Semua itu adalah rekayasa yang mereka lakukan terhadap hidup saya. Karena memang sebelum jauh hari saya meminta pisah dengan pihak mereka terutama Vicky. Itu adalah awal kemarahan dari Vickydan keluarga mereka pada saat saya memintanya untuk menyudahi pernikahan ini,” tutur Angel.