5 Aksi Joget TikTok Vanessa Angel Jelang Persalinan, Netizen: Ngiluu

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Vanessa Angel diketahui saat ini tengah berada di rumah sakit untuk menjalani proses persalinan anak pertamanya.

Dari unggahan akun instagrammnya, beberapa jam yang lalu, Vanessa sudah berada di rumah sakit dan terlihat sempat mengecek detak jantung calon buah hatinya. Mengenakan pakaian rumah sakit berwarna merah muda, Vanessa tampak santai menantikan persalinan sang jabang bayi. Untuk menenangkan diri, Vanessa Angel bahkan sempat melakukan aksi joget TikTok bersama bersama dengan sang suami Bibi.

Vanessa Angel bahkan sempat memparodikan sebuah dendandangan lagu dangdut. Sang suami tampak memegang toples bertutup oranye yang diibaratkan sebagai gendang. Dalam video itu, Vannesa dan sang suami mengikuti arahan dari suara wanita untuk bergoyang mutar, maju dan mundur.

"Muter terus bang sampe brojol #gendeng," tulis Vanesa.

Baca Juga: Fadli Zon: Terlalu Mentah Jika Duetkan Prabowo-Puan di Pilpres 2024

Bukan hanya sekali, Vanessa Angel juga sering terlihat beberapa kali mengunggah video joget TikToknya. Hal ini dia lakukan, sekaligus untuk mempercepat proses persalinannya. Vanessa Angel bahkan selalu memperlihatkan gerakan yang penuh semangat dengan pakaian yang selalu seksi. Tak heran, jika video joget TikTok nya sering menjadi sorotan publik. Berikut ini deretan video joget TikTok Vanessa Angel jelang persalinan.

Gerakan senam

Mengenakan dress bermotif leopard, Vanessa mengajak sang suami untuk berjoget. Bahkan tidak ragu Vanessa melakukan gerakan loncat dalam video itu. "Senam duluuu biar melahirkan gampang bunda  #35weekspregnant," tulis Vanessa.

Senam bareng suami

Mengenakan mini dress berwarna puith, Vanessa yang hamil besar nampak mengunggah video kolaborasi bersama sang suami. Meski perutnya sudah besar, nampak Vanessa masih lincah dalam memperagakan sejumlah gerakan yang berpusat pada tangan dan kaki.

Senam Kumbang

Menggunakan dress bernama ungu, Vanessa Angel nampak lincah bergoyang dengan berlatar musik dangdut kumbang di taman.

Latihan menggunakan gymball

Vanessa juga sempat melakukan latihan menggunakan gymball dengan irama musik. Tak lupa aksesori kecamata dikenakannya, dia juga terlihat mengelus bagian perutnya. Vanessa juga mengaku antusias untuk menyambut kelahiran anak pertamnya.

"Yuk nak cepet keluar yuk, mami udah ga sabar joget bareng kamu," tulis Vanessa.

Melihat video-video joget TikTok yang diunggah Vanessa Angel di tengah hamil besarnya, tak jarang warganet ikut bereaksi. Banyak yang memuji Vanessa makin seksi, bikin gemas hinggi bikin ngilu. 

“Aku klo liat ibu hamil gemesss banget, berasa auranya beda lebih cantik.. badannya juga lucu.”

“Dia yg hamil, gue yg ngiluuu liat perut segede itu goyang2.”

“Goyang vanessa angel hot kali .”

“Ngiluu”

“Makin seksi.”

“Ngilu bep mau brojol aja masih sempet ya buat joget.”