Kronologi Hilangnya Artis Naya Rivera, Anaknya Ditinggal di Perahu

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Naya Rivera. Rivera, yang namanya melambung sejak berperan sebagai Santana Lopez di serial musikal Glee itu dilaporkan hilang di Danau Piru, California, Ventura County, California, Amerika Serikat, Rabu, 8 Juli 2020 waktu setenpat.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis, 9 Juli 2020, aktris berusia 33 tahun tersebut dan anak laki-lakinya, Josey Dorsey menyewa perahu pontoon dan berenang bersama di danau.

Ketika perahunya tak kembali di waktu yang dijanjikan, staf danau pun mencari perahu itu dan menemukan anak laki-laki Rivera yang masih berusia 4 tahun sendirian terombang-ambing di atas perahu.

Untungnya, Dorsey ditemukan dalam kondisi sehat, menurut Kapten Eric Buschow dari Ventura County Sheriff Department. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya merespons sebuah laporan bahwa seorang anak kecil berada di perahu sendirian sekitar pukul 14.48 waktu setempat.

Sang anak mengatakan bahwa ia dan ibunya sedang berenang, namun Rivera tak juga kembali ke perahu.

Tim penyelam, helikopter dan drone pun dikirim untuk mencari Rivera. Namun, tak ada tanda-tanda keberadaannya. Hingga berita ini dibuat, polisi dan tim SAR belum menemukan Rivera. Menurut tim penyelam, pencarian ini bisa berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Pada pukul 22.39 waktu setempat, misi pencarian dan penyelamatan Naya Rivera pun harus ditunda hingga esok hari.