Pesan Mengerikan Artis Naya Rivera Sebelum Dinyatakan Hilang

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Pemeran Santana Lopez di serial musikal Glee, Naya Rivera sempat mengirimkan pesan mengerikan beberapa hari sebelum ia dikabarkan menghilang dari perahu yang disewanya bersama sang anak, Josey.

Naya menulis, "Tommorow is not promised” Yang dapat diartikan bahwa tak ada yang tahu apa yang bisa terjadi di hari esok. Kata-kata itu diunggah Naya di akun Instagram pribadinya, tepatnya lima hari sebelum ia menghilang di Danau Piru, California, Amerika Serikat.

Kapten Eric Buschow dari Ventura County Sheriff Department menyampaikan bahwa Rivera diduga tewas tenggelam setelah dia menyewa kapal sekitar jam 1 siang waktu setempat dengan putranya.

Putranya ditemukan tertidur di atas kapal, tetapi Rivera tidak ditemukan di mana pun dan jaket penyelamatnya tertinggal di atas kapal.

"Kami meyakini bahwa ia memang masuk ke dalam air dan kami belum dapat menemukannya. Jadi ini mungkin kasus tenggelam," kata Eric dikutip dari Page Six, Jumat, 10 Juli 2020.

Sementara, Sersan Sheriff County Ventura, Kevin Donoghue mengatakan untuk menemukan bukti dan petunjuk hilangnya Naya Rivera, pihak kepolisian menerjunkan tim penyelam serta kapal dan helikopter untuk mencari aktris 33 tahun itu.

"Kami berharap menemukan petunjuk atau bukti hilangnya dia. Fokus upaya pencarian kami adalah di air sekarang. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menemukannya," ujar Donoghue.

Donoghue mengatakan jika di dalam danau itu tidak ada arus air yang kuat. Tetapi suhu air bisa tiba-tiba saja turun dan menyebabkan hipotermia. Namun, belum dapat dipastikan apa yang menimpa Naya Rivera.