Akad Nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Patuhi Protokol Corona

Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Artis Dinda Hauw telah resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang pada hari ini, Jumat, 10 Juli 2020. Pernikahan Dinda dan Rey digelar dengan adat Palembang. 

Rey dan Dinda mengenakan busana pengantin berwarna putih. Suasana pernikahan mereka pun tampak semakin indah dengan adanya bunga-bunga, yang menjadi dekorasi ruangan tempat acara akad nikah digelar.

Karena menggelar acara pernikahan di saat pandemi virus corona atau COVID-19, Dinda dan Rey tampak mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku.

Acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang disiarkan secara live melalui Zoom dan disaksikan oleh para awak media.

Pernikahan tersebut pun tampak dihadiri oleh orang-orang terdekat dari Dinda dan juga Rey. Orang-orang yang hadir dalam acara pernikahan tersebut terlihat mengenakan masker dan patuh terhadap prorokol kesehatan.

Meski acara pernikahan tersebut digelar saat pandemi virus corona, hal itu tidak mengurangi kekhusyukan pada saat akad nikah dilaksakan. Rey mampu mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar.

Rey Mbayang menikahi Dinda Hauw dengan mas kawin logam mulia 40 gram. Sekadar informasi, Dinda dan Rey dikabarkan bertemu pertama kali pada bulan Oktober tahun 2019 lalu.