Speak Up soal Bullying, Mina Eks AOA Bersyukur Didukung Banyak Orang

Mina eks AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Mantan member girl group AOA, Mina baru saja buka suara setelah kasusnya dengan mantan member AOA lainnya, Jimin menghebohkan publik baru-baru ini.

Pekan lalu, Mina mengunggah rangkaian foto di Instagram yang berisi curahan hatinya selama 10 tahun di-bully oleh leader AOA, Jimin.

Baca Juga: Tak Sudi Maafkan Jimin AOA, Mina: Aku Akan Balas Dendam

Pengakuan Mina tersebut pun membuat Jimin memutuskan untuk keluar dari AOA dan berhenti sebagai artis.

Hari ini, Jumat, 10 Juli 2020, Mina kembali mengunggah sebuah post di Instagram. Kali ini ia mengekspresikan rasa syukurnya atas dukungan yang telah ia terima.

Baca Juga: Jimin Keluar dari AOA dan Putuskan Berhenti Jadi Artis

"Bukan cuma orang dekatku, tapi banyak sekali orang yang mengirimkan pesan kepedulian dan dukungan lewat DM, pesan teks dan lainnya," tulis Mina, dikutip dari akun Instagramnya.

Ia meminta maaf bahwa ita tak bisa merespons dan membalas pesan-pesan tadi satu per satu. Namun, ia terus membaca setiap pesan yang masuk.

"Aku sangat sangat berterima kasih. Kalian tak perlu khawatir sekarang. Aku akan menjalani perawatan dengan baik, satu per satu dan kembali dengan cerah serta dalam kondisi sehat segera, supaya kalian tak khawatir lagi," katanya.

Sebagai informasi, Mina sempat mengatakan bahwa ia pernah hampir bunuh diri karena depresi di-bully oleh Jimin. Setelah mengungkapkan kisah bullying yang ia alami, Jimin sempat meminta maaf dan membela diri.

Hal itu membuat Mina semakin marah dan mengungkapkan pernyataan yang membuat banyak orang khawatir akan kondisi mentalnya.

"Aku akan mencoba dengan keras untuk sembuh. Jadi jaga kesehatan kalian dan jangan sakit. Jangan lupa pakai masker dan cuaca berubah-ubah terus dari dingin ke panas, lalu hujan. Hati-hati jangan sampai kena flu," tulisnya.

"Terima kasih banyak, dan aku minta tulus meminta maaf lagi. Semangat semuanya!" tambah Mina.