Dinda Hauw Ternyata Sempat Menolak Lamaran Rey Mbayang

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Artis Dinda Hauw telah resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang pada hari Jumat, 10 Juli 2020. Rey menikahi Dinda Hauw dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan untuk menikah setelah menjalani ta’aruf selama kurang lebih dua bulan. “Hari ini 10 Juli kita mau umumin,” kata Rey Mbayang dalam konferensi pers yang digelar secara virtual.

“Hari kebahagiaan kita berdua, Dinda dan Rey akhirnya menikah setelah menjalani ta’aruf selama ini kurang lebih dua bulan,” kata Dinda melanjutkan perkataan Rey.

Baca juga: Akad Nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Patuhi Protokol Corona

Namun siapa sangka, ternyata Dinda sempat menolak lamaran Rey Mbayang, hal itu dikarenakan Dinda sempat merasa tidak percaya dengan ta’aruf dan ingin beristikharah terlebih dahulu.

“Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya ta’aruf dan masih pengen istikharah dulu,” kata Dinda Hauw.

Setelah kurang lebih dua minggu beristikharah, Dinda akhirnya merasa yakin untuk menerima Rey Mbayang menjadi suaminya.

“Tapi setelah akhirnya kurang lebih dua minggu istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey,” kata Dinda Hauw.

Rey yang berada di samping Dinda pun tampak mengatakan bahwa menjalani ta’aruf sangatlah nikmat. “Pokoknya ta’aruf itu nikmat banget,” kata Rey Mbayang.