Polisi Sebut Jasad Naya Rivera Mungkin Tak Akan Ditemukan

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Insiden kecelakaan tragis yang dialami bintang Glee, Naya Rivera belum juga menemui titik terang. Tim penyelamat masih terus mengerahkan tenaga mencari jasad aktris itu yang diduga tenggelam di Danau Piru, South California.

Namun, petugas kepolisian mengatakan bahwa jasad Naya Rivera kemungkinan tidak akan ditemukan.

Aktris 33 tahun itu pertama kali dilaporkan hilang pada Rabu, setelah putranya yang berusia 4 tahun, Josey, ditemukan sendirian di sebuah perahu yang disewa Naya. Bocah itu ditemukan sedang tertidur di sana.

Kepada polisi, Josey mengatakan kalau ibunya terjun ke danau tapi tidak pernah kembali ke perahu. Proses pencarian sudah dilakukan lebih dari 24 jam sejak Naya dilaporkan hilang.

Kantor Sheriff Ventura County mengatakan pada Kamis, bahwa aktris itu sudah dianggap tenggelam dan pencarian diklasifikasikan sebagai operasi pencarian dan pemulihan. Sekitar 100 personel dikerahkan untuk mencari jasad Naya Rivera. Namun, hingga kini pencarian belum menemukan hasil.

Sersan Sheriff Ventura County Kevin Donoghue memberikan kabar terbaru dan mengungkap rekaman CCTV dari dermaga yang menunjukkan perahu Naya Rivera mulai berlayar. Dia juga mengungkap kalau membutuhkan waktu berminggu-minggu hingga jasad aktris itu bisa ditemukan.

"Jika tubuhnya terjerat seseuatu di bawah air, mungkin tidak akan mengambang ke atas. Kami memberikan usaha terbaik dan mencarinya, kami menggunakan semua yang kami miliki, kami menggunakan teknologi seperti sonar," ujar Sersan Donoghue seperti dikutip laman Mirror.

Dia juga mengatakan bahwa para ahli yang terlibat dalam pencarian sangat mengetahui danau itu.

"Kami bergantung pada keahlian mereka untuk membantu usaha ini. Kami ingin melakukan segala yang kami mampu untuk menemukannya," lanjut dia.

Sementara itu, danau itu ditutup untuk usaha pencarian ini. Tim penyelam dan operasi udara dihentikan pada malam hari sebelum dilanjutkan pada paginya.