Rey Mbayang Tak Masalah Nikahi Dinda Hauw yang Usianya Lebih Tua

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Aktris Dinda Hauw telah resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang pada Jumat, 10 Juli 2020. Rey yang saat ini berusia 21 tahun, mantap menikahi Dinda Hauw yang berusia 23 tahun.

Ternyata, adanya perbedaan usia tersebut sempat menjadi pertimbangan bagi Dinda Hauw. Dinda juga sempat bertanya perihal karier Rey Mbayang yang berusia dua tahun lebih muda darinya. Dinda bersyukur karena Rey selalu memberi jawaban yang menenangkan hati.

Baca juga: Tangis Dinda Hauw Minta Izin Menikah dengan Rey Mbayang

“Aku sempet (mempertimbangkan usia). Aku kan sempat nanya sama si Rey, maunya nikahnya kapan? Aku juga sempet nanya gimana dengan masalah kariernya dia, secara kan dia jauh dua tahun lebih muda dari pada aku. Cuma dia selalu kasih jawaban-jawaban yang menenangkan hati aku,” ucap Dinda Hauw pada saat konferensi pers secara virtual.

Berbeda dengan Dinda, Rey justru mengaku tidak mempermasalahkan perbedaan usia antara dirinya dan Dinda Hauw. Rey menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kehidupan yang berbeda-beda. 

“Kalau aku enggak masalah sih, karena Rasulullah saja beda jauh kan,” kata Rey Mbayang.

Menurut Rey, setiap orang memiliki kehidupan yang berbeda dan tidak disamakan satu dengan lainnya. Misalnya, di usia 21 ada yang sudah menikah, sukses, atau meninggal dunia.

“Jadi kita enggak bisa nyamain kita dengan orang lain,” tutur Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang pertama kali bertemu pada bulan Oktober tahun 2019 lalu. Keduanya mantap untuk menikah setelah menjalani ta’aruf selama kurang lebih dua bulan.