Rossa Menangis Dengar Kabar Ayah Ivan Gunawan Meninggal

Rossa.
Sumber :
  • Instagram/itsrossa910

VIVA – Ayah Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada hari ini, Minggu 12 Juli 2020. Kabar duka ini telah dibenarkan oleh beberapa pihak, termasuk Ivan sendiri, yang mengunggah di Insta Story @ivan_gunawan.

Penyanyi cantik, Rossa, yang merupakan sahabat dekat Ivan pun, turut merasakan kesedihan mendalam. Melalui unggahan di Instagram, mantan Ivan Gunawan kala SMP itu, turut bersedih atas meninggalnya ayah dari sahabatnya itu. 

"Papaaaaaahhhhh. Mohon doanya," tulis @itsrossa910 di Insta Story, diiringi banyak emoticon menangis, dikutip VIVA, Minggu 12 Juli 2020. 

Dalam unggahannya, Rossa me-repost postingan @ivangunawanprive, yang mengucapkan bela sungkawa, yang terlebih dahulu diunggah oleh Ivan Gunawan. 

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bpk. Bambang Cahyo Gunawan. Ayahanda dari Ivan Gunawan. Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Aamin," tulis @ivangunawanprive, berlatar foto Ivan yang merangkul sang ayah. 

Hingga saat ini, baik keluarga, kerabat maupun Ivan Gunawan sendiri, belum memberikan informasi detail mengenai kepergian sang ayah. Saat dihubungi VIVA, Pihak humas Ivan Gunawan, hanya membenarkan berita duka tersebut. 

Namun, mereka mengatakan, belum mengetahui update terbaru perihal kepergian Almarhum. 

"Nanti aku kabarin ya mbaa. Ini lg mau cek dl," kata Dewi, pihak humas Ivan Gunawan, melalui pesan singkat.