Soal Tidak Bisa Masak Mie Instan, Suami Dinda Hauw: Kalian Di-prank

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih menikmati sebagai pasangan baru. Awalnya warganet banyak yang kagum dengan perjalanan cinta Rey dan Dinda. Seketika hal itu berubah, karena Dinda menunggah stories mengenai malam pertamanya. Dinda mengaku tidak bisa memasak dan memilih menikmati mie instant buatan suami.

"He he he aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mie instan aja belum bisa dan karena enggak ada makanan apa-apa jadi malam oertama kita makan mie instant dulu ya di masakin suami," tulis Dinda. 

Unggahan tersebut sontak buat warganet berkomentar beragam. Mereka menyudutkan Dinda karena cara memasak mie bukan suatu hal yang sulit dan bisa dilihat cara memasaknya di bagian belakang bungkus mie tersebut. Bahkan beberapa meme mulai dibuat warganet dengan berbagai macam olahan foto mie yang dimasak dengan cara yang keliru.

Hal tersebut kini sudah diklarifikasi oleh sang suami. Rey Mbayang mengunggah dalam instagramnya, mentakan hal tersebut sekedar canda. Rey mengatkan tetap Dinda yang memasak dan tahu caranya. Rey hanya membantu Dinda saat itu.

"Gini loh ya, kalian tuh di-prank sama istriku sebenernya tuh yang masak dia, aku cuma buka bungkusnya doang," ujar Rey.

Dinda awalnya keberatan hal ini dibahas lebih jauh. Ia mencegah Rey untuk berbicara soal memasak terlalu lama. Dinda pun mengakui, belum banyak resep atau bahan yang bisa diolah olehnya.

"Aku enggak bisa masak, cuma bisalah sediki-sedikit," kata Dinda.

Baca juga: Trending #day1dindareyhalal, Warganet Dibuat Kzl Sama Pasangan Ini

Rey dan Dina Hauw menikah pada jumat, 10 Juli 2020. Mereka menjalani ta'aruf sebelum menikah. Rey dan Dinda hanya mengenal beberapa bulan dan yakin untuk mengikat janji sebagai pendamping hidup. Awalnya Dinda menolak saat diajak nikah oleh Rey. Namun Dinda luluh karena melihat keseriusan dalam diri Rey.

Rey juga mengaku tidak masalah dengan Dinda yang belum mahir memasak. Ia memilih menutup telinga dari berbagai komentar soal itu.

"Kan sama-sama belajar, aku enggak peduli komentar orang," ujar Rey.