3 Tarif Fantastis Prostitusi Artis, Vanessa Angel Hingga Hana Hanifah

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Akhir-akhir ini, nama artis Hana Hanifah sedang ramai diperbincangkan karena sebuah kasus yang menimpanya. Hana Hanifah diamankan pihak Polrestabes Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 karena terjerat kasus prostitusi.

Sebelumnya, nama Hana Hanifah ditulis dengan nama inisial HH. Namun akhirnya, rekan Hana Hanifah yakni Machi Achmad, secara tidak langsung telah membenarkan jika HH adalah inisial dari nama Hana Hanifah.

Baca juga: 10 Fakta Hana Hanifah Terjerat Prostitusi Online Bertarif Rp20 Juta

Pihak manajer Hana Hanifah, Nico mengatakan bahwa dirinya bersama dengan keluarga Hana dan tim kuasa hukumnya akan berangkat ke Medan pada hari ini, Selasa, 14 Juli 2020. Ia ingin memastikan sebenarnya apa yang terjadi dengan Hana Hanifah. Saat ini, status Hana masih sebagai saksi dalam kasus tersebut.

“Saya, keluarga dan tim kuasa hukum besok (Selasa) sendiri mau berangkat jam 5 ke Medan untuk tahu persisnya apa seperti apa kejadiannya,” kata Nico di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam, 13 Juli 2020.

Sebelum Hana Hanifah, beberapa nama artis juga pernah diamankan karena terjerat kasus prostitusi. Bahkan, publik sempat digegerkan dengan tarif yang mereka patok. Dihimpun dari berbagai sumber, VIVA telah merangkum tarif para artis yang terlibat kasus prostitusi.

Vanessa Angel

Artis Vanessa Angel sempat menggegerkan publik karena ditangkap oleh pihak kepolisian Jawa Timur pada awal tahun 2019 lalu. Vanessa ditangkap karena terlibat kasus prostitusi online. Karena kasus tersebut, Vanessa Angel sempat ditahan oleh pihak kepolisian.

Dari penangkapan tersebut, diperoleh informasi bahwa Vanessa Angel disebut memasang tarif sebesar Rp80 juta untuk sekali kencan.

Baca juga: Vanessa Angel dari Prostitusi Online hingga Narkoba

Avriellia Shqqila

Model Avriellia Shqqila diamankan bersama Vanessa Angel pada awal tahun 2019 lalu. Avriellia diamankan di salah satu hotel yang berada di Surabaya, Jawa Timur. Dari penangkapan tersebut diperoleh informasi bahwa Avriellia memasang tarif sebesar Rp25 juta untuk sekali kencan.

Hana Hanifah

Hana Hanifah diinformasikan menerima tarif sebesar Rp20 juta. Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Hana sudah menerima transferan uang sebesar Rp20 juta. Uang itu dilaporkan berasal dari seseorang yang telah memesan Hana.