John Legend Takut Selingkuhi Chrissy Teigen, Alasannya Kocak!

John Legend dan Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Penyanyi Amerika Serikat, John Legend yakin dia akan membunuh kariernya sendiri kalau sampai menyelingkuhi sang istri, Chrissy Teigen. Hal itu karena Teigen sangat populer di AS.

Pasangan suami istri itu diketahui akan segera merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketujuh tahun pada September 2020 mendatang.

Legend dan Teigen begitu dipuja oleh para fans karena dianggap punya hubungan yang sempurna. Mereka juga sering disebut-sebut sebagai couple goals di media sosial.

Namun, Legend sendiri mengaku tak stres dengan status yang diberikan para fansnya itu. Meski begitu, ia mengaku takut menyelingkuhi sang istri, karena model sekaligus bintang televisi itu punya banyak followers di media sosial.

Menurut John Legend, kalau ia sampai menyakiti istrinya, bukan tak mungkin jutaan followers Chrissy Teigen akan marah dan menghancurkan kariernya.

"Rasanya nyaris tak mungkin aku melakukan sesuatu yang bisa menghancurkan pernikahanku, karena Chrissy punya 12 juta followers Twitter. Kalau aku melakukan sesuatu yang buruk, karierku akan hancur," ucap Legend dalam podcast Armchair Expert with Dax Shepard, dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 14 Juli 2020.

Lebih lanjut, Legend mengakui dia senang mendapat perhatian dari lawan jenis saat baru mengawali karier sebagai penyanyi. Ia juga punya pengalaman selingkuh sebelum menikah.

"Aku punya sejarah selingkuh, waktu usiaku 20-an tahun. Aku pikir yang terjadi adalah aku tak dapat perhatian dari banyak wanita saat muda. Jadi waktu akhirnya diperhatikan, aku menyukainya," kata ayah dua anak itu.

Dan kini, setelah menemukan tambatan hatinya, John Legend mengaku tak pernah sekali pun terpikir untuk menduakan Chrissy Teigen.

"Di satu titik, kamu menyadari kamu lebih bahagia kalau kamu jujur. Kamu lebih bahagia kalau kamu setia dan mencintai satu orang," ucap Legend.

"Dan di satu titik, aku memutuskan kalau orang itu adalah Chrissy dan aku memutuskan, aku tak akan bergaul dengan wanita lain lagi," katanya menambahkan.

Memiliki hubungan yang awet pun benar-benar membawa Legend ke kebahagiaan yang sesungguhnya.

"Sangat lebih mudah. Hidupmu lebih ringan, pikiran lebih bebas dan semuanya lebih baik," ujar Legend.

Aww, sweet banget sih John Legend!