Pablo Benua Ungkap Keinginan Cerai dari Rey Utami

Rey Utami dan Pablo Benua.
Sumber :
  • dok. Youtube Rey Utami & Pablo Benua

VIVA – Kabar tidak mengenakan datang dari pasangan Pablo Benua dan Rey Utami. Melalui instagram pribadinya @bangbenua, admin dari instagram itu memposting sebuah tulisan yang menyatakan ada yang tidak benar antara rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami. Tulisan itu diawali dengan kisah hubungan mereka selama tiga tahun menjadi pasangan suami-istri.

"Mohon Maaf. Dengan Segala Kekurangan, Kami (Saya dan Rey Utami) telah menjalani Hubungan Suami Istri selama 3 Tahun, segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu untuk mempertahankan Rumah Tangga Kami ini," tulis Pablo, dikutip Selasa, 14 Juli 2020.

Pablo belum tahu pasti apakah akan berpisah, bercerai atau mempertahankan hubungannya dengan Rey Utami. Ia masih memohon doa agar rumah tangganya tidak dihadang masalah serius dan bisa kembali bersama dengan sang istri.

"Kami tidak tahu, kedepannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh atau mungkin Allah Berkehendak Lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT. Kami Memohon Doanya kepada Teman-teman, Agar Allah Memberikan Petunjuk yang terbaik bagi kami. AAMIN," tulis Pablo.

Saat ini keduanya masih berada di dalam penjara atas kasus pencemaran nama baik yang diaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Ia merasa terasa tersinggung saat mantan suaminya, Galih Ginanjar hadir ke akun Youtube Rey Utami dan Pablo Benua. Galih menyebut mantannya bau ikan asin.

Baca juga: The Invisible Guest Akan Dibuat Versi Indonesia

Semenjak itu, Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar diberi nama Trio Ikan Asin. Hakim menyatakan mereka bertiga bersalah. Pablo dihukum 1 tahun 8 bulan penjara dan istrinya, Rey Utami dihukum 1 tahun 4 bulan. Sementara Galih Ginanjar dihukum paling berat dengan 2 tahun 4 bulan penjara. Galih mengajukan banding, namun tidak dengan Rey Utami dan Pablo Benua.

Rey Utami dan Pablo Benua menikah setelah 7 hari saling mengenal dari aplikasi mencari jodoh, Tinder. Pablo pindah keyakinan sebelum menikahi Rey Utami pada tahun 2016. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai satu orang anak.