Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ingatkan Protokoler Cegah Virus Corona

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Aktor yang juga seorang presenter, Raffi Ahmad mengunjungi istana kepresidenan untuk bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo. Dalam kunjungannya itu Raffi sempat mengunggah sebuah foto bersama dengan Jokowi.

Dalam keterangan foto, Raffi menyampaikan kata-kata yang disampaikan oleh Jokowi. Ia meminta masyarakat Indonesia untuk memahami dan melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona atau COVID-19.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Uang Bulanan Nagita, Sobat Misqueen Minggir Dulu

"Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang COVID-19 ini," tulis Raffi dikutip Selasa, 14 Juli 2020.

Raffi menyampaikan protokol kesehatan harus diterapkan secara disiplin di setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat. 

"Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing-masing dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia," ucapnya. 

Raffi meyakini, meski banyak yang terkena dampak COVID-19 tetapi semua masyarakat bisa kembali bangkit. 

"Semua sudah terkena dampaknya karena COVID-19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan keadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia. Pasti Bisa," pungkasnya. 

Selain Raffi Ahmad sejumlah selebriti lain juga terlihat mendatangi istana presiden di antaranya Gading Marten, Raisa, dan Lukman Sardi. 

Diketahui, jumlah pasien positif virus corona atau COVID-19 di Indonesia masih terus bertambah. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 juga masih terus menyampaikan update atau data terbaru pasien.