Clara Gopa Pada Atta Halilintar: Cinta Tak Harus Memiliki

Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Personel Duo Semangka, Clara Gopa mengunggah foto Atta Halilintar di akun instagramnya. Dia terlihat sangat terobsesi dengan pria yang disebut-sebut akan segera menikahi Aurel Hermansyah tersebut. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Clara menuliskan mengenai cinta yang tulus. Dia mengatakan mengenai kepemilikan dalam cinta.

"Cinta tidak harus memiliki .. tapi suatu saat kamu akan sadar siapa yg lebih tulus mencintai kamu," tulis Clara Gopa.

Warganet tidak setuju dengan prilaku Clara Gopa tersebut. Mereka menyebut Clara terlalbu banyak berhalusinasi dan berlebihan. Sebagian mereka mengatakan bahwa Clara Gopa tak pantas dan tak tahu diri karena ingin menjadi kekasih Atta Halilintar.

"Sadar mbak, aurel lebih lebih pantas. Mbak lebih pantas ngisi acaranya wkwkw," ungkap warganet.

"Mohon maaf. Jgnlah jadi seorang pengganggu ataupun benalu bagi orang yg sedang bahagia. Doakn Aja yg semoga langgeng buat bang atta and mpok nur. Mendoakn adalah suatu pahala," tulis warganet.

"Gak usah kebanyakan haluuuuu deh," ucap warganet.

"Iye bener lagian mang die siapa si gak ngaca apa ya sainganya berat Aurelie Hermansyah koneksinya kuat lah die siapa biar kata gak ada yg gak mungkin orang juga kudu realistis.pengin ketawa takut dosa," tulis warganet lainnya.

Masih banyak komentar dengan nada serupa. Beberapa diantara mereka juga mengatakan Clara sekedar numpang tenar. Namun tidak ada satu pun koementar tajam tersebut yang ditanggapi Clara Gopa. Sekedar catatan, Clara bukan kali ini melakukan ketertarikannya kepada Atta Halilintar.

Baca juga: CEO Woolim Entertaiment Minta Maaf Pada Anggota dan Penggemar INFINITE

Beberapa waktu sebelumnya, Clara pernah berjanji lewat akun instagram. Ia akan bertaubat jika bisa bersanding dengan Atta Halilintar. Clara Gopa akan mengenakan hijab jika itu terjadi. Bukan hanya hal itu, Clara pernah mengaku dirinya cemburu kepada hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Jangan dikit-dikit bilang pansos, heiii?! Ini hati loh. Kenapa aku baru suka sekarang? Halo aku dari dulu sudah suka sama dia, berharap bisa dekat dengan dia, dan apa aku salah ketika saat ini dia dekat perempuan lain aku cemburu?” tulis Clara Gopa kala itu.