Raffi Ahmad Ditawari Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Cocok Gak?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad belum lama ini menerima tamu terhormat di rumahnya kawasan Green Andara Residence. Dia kedatangan putrinya Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, dengan suaminya, Rapsel Ali.

Seperti diketahui, Siti hendak mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. Raffi berdoa dan berharap agar Siti Nur Azizah selalu dilancarkan urusannya sehingga menang menduduki kursi nomor satu di kota itu.

"Nih ada Pak Rapsel dan Ibu Siti. Waduh ini satu kehormatan nih bisa datang ke rumah. Seadanya saja ya, Bu. Ini silaturahmi karena sudah banyak foto-foto ibu, kita doakan menjadi Wali Kota Tangerang Selatan insya Allah lancar," ujar Raffi lewat kanal Youtube milik dia Rans Entertainment belum lama ini.

Baca juga: Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ingatkan Protokoler Cegah Virus Corona

Ternyata Siti menawarkan Raffi Ahmad untuk menemaninya maju menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Selain itu dia juga kangen sama Rafathar, putranya Raffi dan Nagita.

"Saya mau nengok Raffi, nengok Nagita, nengok Rafathar. Sekalian mau nawarin Raffi mau ndak jadi wakil saya," ungkap Siti.

"Waduh," ucap Raffi kaget tak menyangka.

Baca juga: Cara Raffi Ahmad Bantu UMKM

"Aku tuh aduh ada bu keinginan, cuman apakah aku sudah siap apa belum kan aku perlu belajar juga ibu," kata Raffi melanjutkan.

Bukan hal yang mudah bagi Raffi untuk maju ke ranah politik. Dia harus berdiskusi dengan Nagita dan keluarga besarnya juga. 

"Gimana guys menurut kalian komen apakah Raffi Ahmad sudah pantas menjadi pejabat atau belum? Karena sebenarnya hati kecil mau, cuma apakah aku sudah siap atau belum ya. Saya rapat dulu sama istri saya," ujar Raffi kepada penontonnya.