Foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Disebut Soal Kerjaan

Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

VIVA – Artis Prilly Latuconsina membuat kehebohan karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama Reza Rahadian. Dalam foto tersebut, Prilly dan Reza tampak berpose dengan memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka berdua.

Bahkan Prilly juga terlihat merangkul mesra Reza Rahadian, keduanya tampak bahagia dan tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulisnya, Prilly tidak menyangka jika Reza Rahadian akan menjadi pria yang memasangkan cincin di jari manisnya.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah,” tulis Prilly dalam akun instagramnya @prillylatuconsina96.

Unggahan Prilly tersebut dibanjiri oleh komentar dari warganet dan juga dari rekan-rekan artis. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat mendapat like sebanyak lebih dari 2.9 juta like, dan mendapat komentar sebanyak lebih dari 148 ribu. Sayangnya belum ada klarifikasi langsung, baik dari Prilly Latuconsina ataupun Reza Rahadian terkait foto tersebut. Apakah mereka berdua benar-benar tunangan ataukah hanya untuk keperluan pekerjaan?

Namun warganet menduga, foto tersebut diunggah hanya untuk keperluan pekerjaan saja. Mereka yakin dan beberapa menanyakan soal judul film yang akan mereka kerjakan.

“Coming soon pilem barunya ka! GASABARRRR WOOOH,” komentar warganet.

“Ini judul film apa?” kata warganet.

Baca Juga: Pencipta Serial Glee Siapkan Dana Kuliah untuk Anak Naya Rivera

Dugaan tersebut diperkuat dengan unggahan Produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Saat itu, Manoj mengunggah foto bersama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Melalui caption yang ditulisnya, Manoj seperti mengisyaratkan bahwa akan ada proyek terbaru yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. 

“Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak? ???? Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON! And of course we did a rapid test before we took the photo!,” tulis Manoj Punjabi.