Saat Taaruf, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bingung Ketemuan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya bermain dalam satu film yang sama. Film berjudul Cinta Subuh yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini sempat membuat Dinda dan Rey kebingungan dalam menjalani taaruf. 

Dinda dan Rey yang sudah menerima tawaran film sebelum keduanya berkenalan dan akhirnya kembali dipertemukan saat menjalani taaruf. Dinda mengaku saat proses reading atau membaca naskah ia kebingungan karena akan bertemu dengan Rey. 

"Sebelum reading malah gak ada (ketemu), bingung juga pas mau reading tuh agak gimana ya karena pas taaruf kan gak boleh sering ketemu sedangkan kita dipasangkan," ucap Dinda dalam konferensi pers virtual, Rabu 15 Juli 2020.

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Rey juga mengakui jika setelah bertemu dua kali di rumah produksi di film Cinta Subuh ini akhirnya ia memberanikan diri untuk mengajak Dinda taaruf. 

"Jadi kita ketemu tuh di project Falcon pertemuan pertama di Falcon, kedua di Falcon, ketiga baru taaruf," ucap Rey. 

Dalam film ini Dinda dan Rey merupakan pemeran utamanya. Dinda berperan sebagai Ratih perempuan dari keluarga baik-baik sehingga ia harus menjaga jarak dengan lawan jenis.

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

"Aku disini sebagai ratih. Ratih itu sama kaya wanita muslimah, sama kaya anak kuliah lainnya, cuma dia dari keluarga yang harmonis keluarganya ustad jadi dia sedikit menjaga dirinya untuk dekat dengan lawan jenis. Terus tiba-tiba ketemu lah sama angga," ucap Dinda. 

Sementara, Rey berperan sebagai salah satu mahasiswa bernama Angga yang sedang mencari jadi dirinya hingga akhirnya bertemu dengan wanita yang bisa merubahnya yaitu Ratih.

Baca juga: Ternyata, Begini Isi Apartemen Hana Hanifah

"Aku sebagai Angga. Angga itu anak kuliah yang sedang mencari jati diri jadi hidupnya perempuan aja terus dia orang yang selalu merasa benar hingga ahirnya bertemu sosok yang merubah jadi lebih baik," ucap Rey. 

Selain Dinda dan Rey para pemain lainnya ada Roger Danuarta, Cut Meyriska, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Kemal Palevi, Rano Karno, Cut Mini, dan Indro Warkop. Film Cinta Subuh diperkirakan akan memulai syuting pada bulan Agustus dan tayang pada tahun 2021 mendatang. (day)