Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Belum lama ini, Kylie Jenner mengunggah sejumlah foto dari liburannya di barat daya Amerika Serikat, di mana ia menginap di hotel mewah, Amangiri di Canyon Point, Utah.

Berbeda dari biasanya, di mana foto-foto adik tiri Kim Kardashian itu menuai pujian, kali ini Kylie justru di-bully habis-habisan karena berfoto nyaris telanjang di Antelope Canyon.

Baca Juga: Disebut Forbes Palsukan Kekayaan, Kylie Jenner Ngamuk

Mereka yang mengkritik Kylie mengaku sebagai warga lokal yang merasa apa yang dilakukan ibu satu anak itu tidak pantas. Menurut mereka, Kylie berlibur di kawasan suku Navajo, di mana sejumlah daerah di sana ditutup karena pandemi virus corona. Termasuk Antelope Canyon.

Bisa berfoto di kawasan itu, Kylie dianggap punya keuntungan karena ia merupakan orang kaya dan terkenal.

Baca Juga: Kylie Jenner Makan Mi Instan Pakai Telur, Warganet: Kurang Rawit

Tak hanya itu, dengan berfoto hanya menggunakan sehelai bikini, Kylie Jenner dianggap tak menghormati suku Navajo karena kawasan tersebut merupakan tempat yang dianggap sakral oleh mereka.

Tak hanya warganet, jurnalis media lokal sana juga mengkritik Kylie dan mengatakan bahwa seharusnya anak bungsu Kris Jenner itu dikenakan denda.

Bahkan, desainer sepatu Nike, Tracie Jackson yang merupakan warga lokal sana juga ikut berkomentar.

"Aku tak bisa pulang ke kampungku karena banyak orang positif virus corona. Kylie bisa keluar masuk di sana seperti tak ada yang terjadi," ucapnya dikutip dari laman Insider, Kamis, 16 Juli 2020.

"Sementara aku di sini berdoa semoga keluargaku baik-baik saja. Ini kenyataan di Amerika. Selebriti bisa melakukan apa yang mereka inginkan, sementara kita harus menerima kenyataan," tambahnya.

Sebagai informasi, Hotel Amangiri tempat Kylie Jenner  menginap berlokasi di luar perbatasan kawasan suku Navajo, yang meliputi daerah di Utah, New Mexico dan Arizona.

Hotel itu sendiri merupakan spot liburan terkenal bagi para selebriti Hollywood. Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga belum lama ini berlibur dan menginap di hotel tersebut.